10 Game Online PC Terbaik 2021! Bisa Jadi Pilihan Streaming – Duniaku

Beberapa game masih rame di-stream di YouTube dan Twitch!
Editor Duniaku
17 April 2021
Banyak game online yang menarik di PC. Kelebihan game-game begini adalah setiap ronde terasa berbeda, soalnya kalau musuh dan sekutumu beda hasilnya ya beda juga. Jadinya game ini bisa terus kamu mainkan bertahun-tahun!
Nah, apa sih game online PC terbaik 2021? Daftarnya bisa kamu cek di bawah ini.
Selain gameplay-nya solid, beberapa game ini masih populer sekali dimainkan di YouTube atau Twitch jadi kalau kamu mau nyoba streaming bisa jadi pilihan juga! 
Fortnite mungkin kurang terdengar gaungnya di Indonesia. Walaupun begitu, komunitas pemain game Fortnite di berbagai belahan dunia jumlahnya sangat luar biasa. 
Meski gak main, bisa jadi kamu minimal masih mendengar nama Fortnite atau melihat memenya. Terutama kalau muncul skin gak terduga seperti Ryu Street Fighter
Fortnite menyajikan berbagai mode yang menarik. Kalau kamu tipe yang suka battle royale dengan gimmick-gimmick menarik, Fortnite selalu bisa jadi pilihan. 


Baca Juga: PUBG Mobile Kembali! Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021!

Game yang satu ini telah diunduh 1.000.000 kali di seluruh dunia hanya dalam waktu yang sangat singkat.
Yang menarik adalah Apex Legends termasuk game FPS battle royale yang paling digemari streamer game. Kalau kamu nonton Virtual Youtuber, kamu mungkin tahu banyak dari mereka yang main Apex. Mulai Vtuber Indonesia, Amerika, dan terutama Jepang. 
Saat ini Apex Legends telah memasuki Season 8, sehingga menjadi kesempatan bagi kamu untuk kembali bersinar di game shooter tersebut. 
Rasanya mustahil membuat sebuah daftar game online PC terbaik 2021 tanpa memasukkan nama game PUBG.
Dirilis pada tahun 2017 game ini langsung menjadi fenomena. Mengusung genre battle royale dengan tampilan yang realistik membuat game ini menjadi idaman banyak orang.
Kalau kamu lebih suka pendekatan yang lebih realistis untuk battle royale, tidak seperti Fortnite atau Apex yang memang terasa fantastis, PUBG masih setia jadi pilihan yang oke! 
Main bola pakai mobil? Ide ini memang ajaib. Namun nyatanya, ketika Rocket League dirilis game ini mendapatkan sambutan yang sangat baik.
Game ini mampu menggabungkan keseruan dari game sepak bola dan balapan dalam satu judul.
Saking serunya, bahkan para gamer yang bukan penggemar game balap maupun sepakbola mau memainkan game ini.
Walaupun awalnya dirilis untuk PC, Rocket League juga bisa dimainkan di berbagai konsol gaming dengan kemampuan cross-platform. 
Iya, Dota 2 masih dihitung.
Ini bukan game baru, tapi untuk pemain-pemainnya keseruan gameplay Dota 2 tetap luar biasa. 
Dota 2 juga punya mode Turbo yang bikin permainan lebih cepat. Cocok untuk kamu-kamu yang merasa tempo permainan standar Dota 2 terlalu lambat. . 
Usia tua dari World of Warcraft menandakan kualitas.
Sampai saat ini, game besutan Blizzard Entertainment tersebut masih ramai dimainkan. Bahkan setelah mendapatkan update Shadowlands, game ini kembali mendapatkan banyak pemain baru yang ingin mencoba. 
Berbeda dengan WoW belasan tahun lalu, WoW saat ini telah mengalami perubahan yang sangat signifikan. Salah satunya adalah kualitas grafis yang menjadi lebih baik. Sehingga pastikan PC yang kamu miliki telah sanggup untuk menjalankan game ini.
GTA V Online adalah satu lagi game lama yang bertahan di daftar game online terbaik 2021 ini karena kualitasnya.
Rockstar Games terus menghadirkan mode permainan baru yang seru. 
Suasana chaos di Los Santos pun semakin lama semakin kocak dan seru untuk diikuti. 
Kalau bicara game MMORPG PC terbaik, biasanya judul yang disebutkan antara World of Warcraft atau Final Fantasy XIV Online
Yup, game besutan Square Enix ini cukup menarik untuk sebuah game online yang bisa kamu mainkan tahun 2021 ini.
Jangan khawatir bila kamu baru bergabung untuk bermain Final Fantasy XIV Online, karena Square Enix telah mendesain sedemikian rupa agar game ini sangat bersahabat bagi pemain baru. 
World of Warship dan World of Tank merupakan dua game MMO milik Wargaming yang masih eksis sampai sekarang. 
Jika World of Warship menawarkan pertempuran antar kapal laut, maka World of Tank justru menawarkan pertempuran antar tank.
Menariknya, kedua game ini justru menggunakan kapal laut dan tank era Perang Dunia Ke-2. 
Ah, Valheim. Game mirip Minecraft tapi di dunia Viking. (Viking yang pejuang Skandinavia ya). 
Di game ini, kamu harus bertahan hidup di dunia Valheim yang keras. Boss yang belum kamu bunuh terkadang akan mengirim pasukan untuk menyerangmu! 
Untuk bertahan hidup kamu pun harus membangun persenjataan dan bahkan markas dengan mengandalkan kayu dan bebatuan di sekitar kamu. Tersedia juga logam bila kamu sudah cukup jauh!
Nah, kamu bisa mabar Valheim. Sensasinya unik memang. Bayangkan bersama teman kamu bikin kampung bareng. Terus ngelawan boss tangguh bareng.
Keseruan ini tampaknya yang bikin Valheim sukses besar! 
Itulah 10 game online PC terbaik 2021. Gimana menurut kamu? Sampaikan di kolom komentar! 
Diterbitkan pertama kali di Dunia Games dengan judul “10 Game Online PC Terbaik 2021 yang Masih Layak untuk Dimainkan Saat Ini” ditulis oleh Rizky Nurcahyanto. 


Baca Juga: 10 Game Offline PC yang Ringan Dimainkan PC Kentang! Kualitansya Top!

Editorial Team
Fahrul Razi
SEO Intern Duniaku
10 December 2022
Aditya Daniel
10 December 2022
Aditya Daniel
10 December 2022
Aditya Daniel
10 December 2022
Aditya Daniel
09 December 2022
Aditya Daniel
09 December 2022
Aditya Daniel
09 December 2022
Aditya Daniel
08 December 2022
Fahrul Razi
08 December 2022
SEO Intern Duniaku
07 December 2022
Follow Us:
© Copyright 2019 — duniaku.com. All Rights Reserved – duniaku.com is part of IDN Media.

source