10 Video Game Terkenal Yg Paling Dinantikan Gamer Rilis Tahun 2022

Tidak usang lagi, kita akan segera mengucapkan selamat tinggal tahun 2021. Tidak terasa telah kita sudah melewati masa-masa sulit pada tahun ini. Meskipun masih pada kondisi pandemi COVID-19, hal tadi nir menghentikan industri video game sepanjang 2021. Bahkan mereka telah mempersiapkan perilisan video game mereka yg akan rilis di tahun 2022.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai banyak sekali keterangan serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan warta terkait 10 video game terkenal yang paling ditunggu oleh gamer rilis pada tahun 2022. Berbagai genre dan developer game akan memberikan pengalaman bermain video game baru buatan mereka menanti tahun depan.

Apa saja video game terkenal yang paling poly dinantikan gamer rilis pada tahun 2022? Mari kita mulai saja pembahasannya!1. Dead Space Remake

Video game terkenal yg akan rilis pada tahun 2022 pertama pada daftar ini adalah Dead Space Remake. Sejak pertama kali diumumkan, poly gamer terlebih penggemar seri Dead Space & aku sendiri tidak tabah menggunakan rilisnya proyek remake game survival horror ini.

Beberapa saat yg lalu, pihak developer sudah menunjukkan early pre-production Dead Space Remake pada publik. Terlihat game remake survival horror pada luar angkasa ini masih mempertahankan unsur horror yg mencekam & jua monster mengerikan bernama Necromorph.

Salah satu perwakilan menurut EA Motive menyampaikan bahwa mereka akan “hilang” ad interim buat fokus mengerjakan Dead Space Remake. Kemungkinan mereka akan kembali sehabis game tersebut benar-benar layak dipertunjukkan pada publik tahun depan.

Menurut informasi yang beredar, Dead Space Remake akan rilis pada tahun 2022. Apakah kalian siap kembali ke dunia horror pada pesawat luar angkasa Ishimura?dua. Dying Light dua Stay Human

Masih seputar game horror, Dying Light dua Stay Human jua salahsatu video game terkenal yang ditunggu para gamer rilis di tahun 2022. Game survival horror dengan elemen action RPG ini merupakan sekuel langsung yg terjadi 20 tahun setelah Dying Light pertama.

Menurut warta yg sudah diungkap oleh developer, Dying Light 2 akan menghadirkan fitur dimana pilihan pemain pada cerita akan mempengaruhi kondisi dunia. Bahkan pilihan yang akan kalian pilih dapat memilih nasib kelompok umat manusia yang mencoba bertahan hidup di dunia yang penuh makhluk zombie.

Dying Light 2 akan permanen mempertahankan fitur parkour yg menjadi karakteristik khas seri game-nya bahkan akan memiliki beberapa fitur peningkatan. Karena itulah para gamer tidak sabar lagi menunggu perilisan game ini yg direncanakan rilis pada 4 Februari 2022. tiga. Elden Ring

Masih seputar game yg memberikan pengalaman “horror:”, Elden Ring protesis developer FromSoftware sebagai keliru satu game action RPG yg paling dinantikan oleh gamer. Kenapa tidak, game protesis developer seri Souls ini akan menghadirkan pengalaman bermain “menakutkan”, kejam dan setting global luar biasa misalnya game-game sebelumnya.

Sebagai tambahan, Elden Ring turut menghadirkan penulis cerita novel terkenal Game of Thrones, yaitu George R.R Martin. Dengan menggabungkan elemen Dark Souls & Game of Thrones, Elden Ring akan menghadirkan pengalaman game luar biasa yg bisa saja melebihi keseruan menurut game-game sebelumnya yang dibuat sang developer FromSoftware.

Elden Ring direncanakan rilis dalam 21 Januari 2022. Jadi persiapkan mental kalian supaya tidak emosi saat berpetualang pada game baru Souls-like ini. 4. Ghostwire: Tokyo

Video game populer yg paling dinantikan gamer rilis tahun 2022 selanjutnya adalah Ghostwire: Tokyo. Game protesis developer Tango Gameworks (seri The Evil Within) menghadirkan game action adventure dengan elemen horror yg akan dihadapi oleh pemain.

Ghostwire: Tokyo menghadirkan permainan dimana pemain akan menghadapi makhluk-makhluk misterius menggunakan banyak sekali kemampuan unik yg terinspirasi gerakan Kuji-Kiri berdasarkan Jepang. Game yg dibentuk oleh kreator Resident Evil, yaitu Shinji Mikami, masih menaruh banyak misteri yang membuat para gamer bertanya-tanya.

Ghostwire: Tokyo rencananya akan rilis dalam kuartal pertama atau ke 2 pada tahun 2022. Apakah kalian siap menghadapi para makhluk misterius menggunakan teknik-teknik keren di game ini?lima. God of War Ragnarok

Tidak perlu ditanya lagi, God of War Ragnarok menjadi galat satu game populer yg paling ditunggu gamer rilis di tahun 2022. Para gamer sudah tidak sabar lagi melanjutkan petualangan Kratos bersama Atreus menghadapi para sosok Dewa menurut mitologi Nordik misalnya Thor.

Game ini akan menghadirkan poly konten baru dan peningkatan menurut segi gameplay. Selain itu, God of War Ragnarok disebut-sebut akan sebagai cerita akhir yang memakai konsep cerita mitologi Nordik. Karena itulah para gamer telah tidak tabah lagi menunggu God of War Ragnarok yang direncanakan rilis dalam tahun 2022.6. Horizon Forbidden West

Selanjutnya ada game berjudul Horizon Forbidden West buatan developer Guerilla Games. Game action RPG ini akan melanjutkan kisah petualangan Aloy dalam mengungkap rahasia Forbidden West yang terdapat kaitannya menggunakan syarat dunia yg manusia tempati kini.

Game yg menghadirkan petualangan seru dalam global post apocalyptic yg dipenuhi aneka macam makhluk dari mesin yg berbahaya. Pada game pertamanya Horizon Zero Dawn masih mempunyai poly rahasia yang belum terungkap. Lantaran itulah para gamer sangat menanti game ini meskipun sempat ditunda lantaran syarat pandemi COVID-19. Rencananya Horizon Forbidden West akan rilis dalam 18 Februari 2022. 7. The Legend of Zelda: Breath of the Wild dua

Jika berbicara mengenai video game rilis tahun 2022, jangan kita lupakan game The Legend of Zelda: Breath of the Wild dua. Game ini sangat diantisipasi para gamer sehingga menerima penghargaan dalam program E3 2021 menjadi “Most Anticipated Nintendo Game“.

Tak poly berita yang telah diungkap oleh Nintendo tentang The Legend of Zelda: Breath of the Wild dua. Menurut pernyataan dari Nintendo, game ini akan menghadirkan konten yang lebih poly lagi dan global yang lebih luas dibandingkan game sebelumnya.

Mendengar pernyataan tersebut, para gamer terlebih penggemar The Legend of Zelda sangat antusias menunggu petualangan baru berdasarkan seri game ini. Rencananya The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 akan rilis pada tahun 2022.8. S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chernobyl

Selanjutnya ada game populer survival horror menurut seri S.T.A.L.K.E.R. yang berjudul S.T.A.L.K.E.R. dua: Heart of Chernobyl. Sekuel terbaru dari S.T.A.L.K.E.R. ini sudah sangat lamaditunggu sang para gamer & jua penikmat api unggun sambil memainkan gitar pada kota yang dipenuhi radiasi nuklir bernama Chernobyl.

Game ini akan menghadirkan cerita baru dan rahasia yg perlu dipecahkan oleh para pemain. Tidak lupa jua kalian wajibmenghadapi syarat sulit menurut kota yang dipenuhi radiasi nuklir, monster yang telah bermutasi dan para Stalker yang hayati di Chernobyl.

Rencananya game ini akan rilis dalam 28 April 2022. Sudahkah kalian siap kembali ke Chernobyl mencari batu artifact di tempat secara acak lagi demi bertahan hidup?9. Starfield

Video game populer yg ditunggu gamer rilis di tahun 2022 selanjutnya merupakan Starfield. Game protesis developer Bethesda ini masih minim fakta selain video trailer yang diperlihatkan dalam Juni 2021 yg lalu.

Game ini akan dibuat sang para kreator Fallout 4 dan juga Skyrim milik Bethesda. Starfield dianggap-sebut sebagai Skyrim in Space yg telah usang dikerjakan oleh Bethesda selama 25 tahun. Starfield akan menghadirkan petualangan luar angkasa yg sepertinya pemain akan berperan menjadi Astronot yang mencoba untuk mencari masa depan umat insan.

Sebagai game buatan developer Bethesda, nir heran jika para gamer merasa sangat penasaran dengan Starfield & petualangan luar angkasa seperti apa yang menanti mereka. Rencananya game ini akan rilis pada 11 November 2022.10. Stranger of Paradise: Final Fantasy

Dan video game populer yg paling dinantikan gamer rilis pada tahun 2022 terakhir dalam daftar ini adalah CHAOS, maskud saya Stranger of Paradise: Final Fantasy. Game action RPG ini akan dikembangkan sang developer Team Ninja (seri Nioh, seri Dead or Alive).

Game ini menerima poly respon positif dari para gamer. Bukan hanya berdasarkan gameplay-nya saja yang seperti seperti seri Nioh, tapi jua karena karakter utamanya yg sebagai meme di internet. Kenapa tidak? Sang Protagonist tidak ada hentinya menyebut nama CHAOS pada video trailer dan pula demo game-nya.

Berbicara mengenai gameplay, gw pun sudah mencoba demo game Stranger of Paradise: Final Fantasy. Game ini benar-sahih seperti sekali menggunakan Nioh protesis developer Team Ninja dengan elemen seri game Final Fantasy, mulai menurut tingkat kesulitan sampai tempo permainannya.

Karena itulah para gamer tidak tabah buat membunuh CHAOS pada game Stranger of Paradise: Final Fantasy. Game ini rencananya akan rilis dalam 18 Maret 2022.