11 Rekomendasi Game PC Terbaik Sekaligus Seru, Ketahui … – KapanLagi.com

Kapanlagi Plus – Ada beragam rekomendasi game PC terbaik yang seru buat para gamers. Di antara banyaknya rekomendasi game PC tersebut, ada beberapa yang cukup populer di kalangan gamers.
Berbagai perangkat kini bisa dipakai untuk bermain game online ataupun offline. Salah satunya PC yang mana membuat pengalaman bermain games kalian semakin menyenangkan sekaligus punya space lebih luas.
Dari tahun ke tahun rekomendasi game PC semakin beragam dengan alur permainan yang seru. Seperti rekomendasi game PC di bawah ini yang bisa dibilang sebagai game PC terbaik serta seru.
Karena itulah berikut ini telah kapanlagi.com rangkum dari berbagai sumber tentang rekomendasi game PC terbaik dan seru. Langsung saja simak ulasannya tentang rekomendasi game PC terbaik sekaligus seru di bawah ini.
 
 


(credit: unsplash.com)
1. Battlefield V
Rekomendasi game PC terbaik yang pertama adalah Battlefield V. Battlefield V menjadi game terbaik dengan alur permainan bertemakan peperangan. Battlefield V dapat dimainkan dengan minimum memori PC yang kalian miliki sebesar 8GB. Sementara itu games ini dapat diinstal pada sistem operasi Windows 7 dan di atasnya lagi. Alur dari Battlefield V mengambil latar Perang Dunia II. Pemainnya nanti akan dibawa pada peperangan yang menegangkan. Game ini rilis tahun 2018 lalu dengan tampilan yang lebih menarik dan fitur lengkap.
2. Valorant
Rekomendasi game PC berikutnya adalah Valorant. Bagi para gamers tentunya sudah sangat familiar dengan game PC terbaik satu ini. Valorant rilis tahun 2020 lalu yang dapat dimainkan pada PC dengan spesifikasi tak terlalu tinggi. Game ini dikembangkan oleh Riot Game. Selain itu, Valorant dapat pengguna mainkan dengan jumlah penyimpanan RAM hanya 4GB. Sedangkan game ini memiliki alur permainan yakni tembak-tembakan. Nantinya pemain akan ditugaskan sebagai penyerang ataupun bertahan dari para serangan yang dibagi lagi dalam tim-tim.
3. Assassin’s Creed Odyssey
Assassin’s Creed Odyssey menjadi rekomendasi game PC terbaik yang juga dapat kalian mainkan. Assassin’s Creed Odyssey dirilis tahun 2018 dengan tema petualangan yang seru. Assassin’s Creed Odyssey dapat dimainkan pada PC dengan spesifikasi memori 8GB, processor minimal Intel Core i5. Sementara itu games ini berkisah mengenai seorang tokoh yang berusaha menemukan keluarga yang terpisah saat terjadi perang Thermoylae. Selain itu dalam waktu sebelumnya juga terjadi perang di Yunani antara Sparta dan Athena. Begitulah sekiranya sinopsis dari games Assassin’s Creed Odyssey.
4. Monster Hunter: World
Rekomendasi game PC terbaik selanjutnya adalah Monster Hunter: World. Monster Hunter: World rilis tahun 2018 yang dikembangkan oleh Capcom. Game ini termasuk sukses di pasaran dan berhasil menarik minat para gamers. Monster Hunter: World merupakan games survival yang juga punya cerita cukup menarik. Pemainnya nantinya akan diminta untuk memecahkan sebuah misteri yang ada di dunia baru. Tampilan games Monster Hunter: World yang menarik menjadikan game ini tidak membosankan saat dimainkan.
 
 

(credit: unsplash.com)
5. Overwatch
Rekomendasi game PC seru selanjutnya adalah Overwatch. Overwatch memiliki alur permainan yang menarik dan seru. Apalagi karakter tiap tokoh dalam game Overwatch ini membuat kalian makin tertantang untuk memainkannya. Strategi kalian akan diperhitungkan di setiap sesi permainan. Kalian nantinya akan masuk ke dalam sebuah tim yang berisi 5 orang. Overwatch dirilis tahun 2016 untuk versi Windows, PS4 dan Xbox One. Sementara itu games ini dikembangkan oleh Bilzzard Entertainment.
6. Dark Souls III
Rekomendasi game PC yang ser selanjutnya adalah Dark Souls III. Dark Souls III dikembangkan oleh fromsoftware yang dirilis tahun 2016. Game ini menghadirkan alur yang seru sekaligus menantang. Karena setiap permainannya memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Selain itu kalian dapat memainkan game Dark Souls III dengan spesifikasi memori sebesar 4GB dan storage 25GB. Dark Souls III termasuk jenis games RPG yang diakui memang cukup sulit. Karena itulah diperlukan kesabaran kalian untuk mengalahkan para musuh.
7. League of Legends
Rekomendasi game PC seru selanjutnya adalah League of Legends. League of Legends  termasuk game yang juga sangat terkenal. Untuk versi Microsoft Windows, League of Legends dirilis tahun 2009 silam. Pengembangnya adalah Riot Games. Secara keseluruhan game ini menawarkan permainan menarik yang membuat kalian melancarkan strategi untuk mengalahkan musuh. Selain itu game League of Legends juga mengutamakan kerja sama tim yang baik sehingga dapat menang dari lawan.
 
 
Advertisement

(credit: unsplash.com)
8. Dota 2
Rekomendasi game PC terpopuler selanjutnya adalah Dota 2. Kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan game online satu ini yang dikembangkan oleh Valve. Dota 2 dirilis tahun 2013 silam menghadirkan alur permainan sangat seru. Pada dasarnya game Dota 2 adalah game survival yang nantinya pemain akan bertarung pada sebuah arena. Nantinya akan dibagi ke dalam tim yang saling bertarung untuk melawan Ancient.
9. PUBG
Rekomendasi game PC yang juga populer adalah PUBG. PUBG adalah Player Unknwon’s Battleground yang merupakan jenis game battle terpopuler. Game ini menghadirkan alur yang seru yakni para pemainnya akan bertarung di sebuah arena. Pemenang akan ditentukan jika seorang pemain masih dapat bertahan hidup dan mengalahkan para musuh. Game ini dirilis tahun 2017 dikembangkan oleh PUBG Studios.
 
 

(credit: unsplash.com)
10. Resident Evil 7: Biohazard
Rekomendasi game PC bikin nagih berikutnya adalah Resident Evil 7: Biohazard. Sesuai judulnya, Resident Evil 7: Biohazard bertemakan game horor yang juga sangat menarik kalian mainkan. Resident Evil 7: Biohazard dapat dimainkan pada PC dengan memori sebesar 8GB dan storage 24GB. Sementara itu game ini dikembangkan oleh Capcom. Resident Evil 7: Biohazard diriis tahun 2017 dengan penjualan di tahun 202 mencapai 8,3 juta kopi.
11. Among Us
Rekomendasi game PC yang bikin nagih berikutnya adalah Among Us. Game Among Us memiliki karakter pemain yang cukup unik dan ser. Di mana pemainnya akan menjadi seorang awak kapal luar angkasa. Permainannya juga tergantung pada status kalian apakah sebagai awak kapal biasa ataupun imposter yang akan melawan para awak kapal lainnya. Game ini rilis tahun 2018 untuk versi Windows dikembangkan oleh Innersloth.
Itulah sejumlah rekomendasi game PC terbaik dan terpopuler. Gimana KLovers ada yang tertarik untuk kalian pilih?

 
 
Advertisement

(kpl/gen/nlw)


(kpl/gen/nlw)

source