3 Game Online Android yang Harumka Indonesia di Turnamen Dunia – Tagar News

Jakarta – Bermain Game mungkin bisa untuk mengisi waktu luang bahkan juga bermain game bisa untuk menghasilkan uang. ada banyak jenis game yang dapat kamu mainkan terutama di Handphone Android ini.
Dalam majunya bidang E-Sport didunia membuat orang orang tidak lagi berpandangan negative tentang game. Banyak peluang yang dapat diambil dari hanya sekedar bermain game ini.
Banyak peluang di industri E-Sport ini, seperti menjadi pemain profesional, streamer bahkan jual beli akun game tersebut.
Ini lah 3 game online yang paling populer dan berhasil mengharumkan nama Indonesia di gelaran turnamen kelas dunia.

Game battle royal wars online, usutan dari Garena ini merupakan salah satu game yang menarik dan sudah mempunyai competion di skala dunia
Dengan perbaikan perbaikan yang sangat pesat dan hasilnya sekarang Free Fire menjelma sebagai kompetitor yang benar-benar serius mengganggu dominasi PUBG Mobile dalam menguasai pasar game online bertema perang.
Tercatat game ini sudah didownload lebih dari 100 juta pengguna di smartphone Android. Sedangkan untuk smartphone iOS game ini memiliki peringkat ke dua untuk game adventure perang yang paling banyak diminati oleh sebagian orang.
Salah satu tim asal Indonesia yang membuat harum nama Indonesia di kancah E-Sport Dunia yaitu EVOS Capital yang berhasil menjuarai Garena Free Fire World Cup 2019 yang diadakan di Bangkok. Dengan menjuarai kompetisi ini, EVOS Capital resmi menjadi juara Dunia

Game MOBA terbaik saat ini yaitu Mobile Legends, mode permainan yang ditawarkan adalah pertarungan 5 lawan 5 yang mengharuskan para pemainnya mengatur kekompakan strategi dan kerjasama untuk mencapai kemenangan.
Kedua tim yang bertarung berjuang untuk mencapai dan menghancurkan tower musuh sambil mempertahankan tower mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”, yang menghubungkan basis-basis permainan.
Game Mobile Legends ini memiliki 5 Role yaitu : Tanker, Offliner, Goldlaner, Support dan Jungler.
Salah satu tim yang berhasil mengharumkan Indonesia yang diwakili oleh tim esports EVOS Legends berhasil merenggut gelar juara Dunia Mobile Legends M1 World Championship yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia,

Game PUBG Mobile merupakan salah satu game perang yang populer saat ini. Player Unknown’s Battle Grounds Games Mobile atau disingkat menjadi PUBG Mobile, merupakan sebuah game dimana kamu harus bertahan hidup bertempur melawan 100 pemain lain secara online dan menjadi yang terakhir untuk hidup.
Di dalam game online gratis ini pemain bisa bermain solo, tim 2 orang, dan tim 4 orang, serta bisa mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim.
Ketika para pemain memulai mereka akan terjun dari sebuah pesawat dan menggunakan parasut ke berbagai lokasi untuk mencari perlengkapan perang
Sebuah lingkaran putih yang menandakan zona bermain akan muncul dan para pemain harus mengikuti masuk ke dalam lingkaran zona bermain tersebut.
Zona bermain PUBG itu akan diperbarui dan mengecil ketika waktu lingkaran mencapai 0 hal tersebut membuat beberapa area menjadi tidak aman.
Salah satu tim yang berhasil mengharumkan nama Indonesia yaitu Tim E-Sports Bigetron Red Alien (RA) berhasil menjuarai turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split Global Final 2019.
Itulah merupakan 3 game online android yang berhasil membuat harum nama Indonesia di kancah dunia.[]


(Haykal)

source