30 Game Warnet Jadul Yang Pernah Populer, Mana Favoritmu? – ESPORTSKU

eSportsku – Media Berita Esports Indonesia
Cara Dapatkan Skin Thamuz Gratis di Mobile Legends (ML)
Cara Dapat Skin Moskov Gratis di Mobile Legends (ML)
Cara Dapatkan Battle Emote Sorry UWU Mobile Legends (ML)
Battle Emote Sheeeshh ML, Ini Cara Dapatnya!
Loot Crate Aqua Rampage FF, Ini Cara Dapatnya!
Cara Dapatkan Bundle Dark Destroyer Free Fire (FF)
Cara Dapatkan Loot Box Evil Howler dan Parasut Blazed Night FF
Music Winterlands 2018 Remix FF, Ini Cara Dapatnya!
BOOM Esports: Tim Esports Indonesia Pertama di TI!
Team Spirit Jadi Juara Arlington Major 2022! Kalahkan PSG.LGD
Fix! Divisi Dota 2 Fnatic Gagal Dapatkan Direct Invitation TI 2022
Game memang sudah menunjukan banyak perkembangan dari awal sampai sekarang. Karena memang ini bisa jadi perubahan yang tepat, mangkanya ada juga Game Warnet Jadul Yang Pernah Populer.
Pasti kalian sendiri mengingat game yang pernah kita mainkan tersebut, memang populer dari waktu tahun itu juga. Menjadi sebuah keseruan yang tidak ada duanya, karena memainkan game tersebut dengan begitu baik sekarang ini.
Tapi jangan heran kalau dari game tersebut juga masih terkadang seru untuk kita mainkan, tergantung dari waktu saja. Semua ini akan memberikan kesan yang sedikit berbeda, jika kalian mencobanya sendiri game tersebut nanti.
Lalu bagaimanakah dengan Game Warnet Jadul Yang Pernah Populer? kalian mungkin penasaran juga untuk mengetahuinya. Bakalan jadi informasi yang menarik, karena kalian sendiri tau game Jadul tersebut.
Game Warnet Jadul Yang Pernah Populer
Untuk game pertama ini dan memang populer pada tahun tersebut adalah Stronghold Crusader. Terlihat dari jenis dan Segi permainan yang kita rasakan sendiri, game ini paling seru karena berhubungan sama Strategi.
Game ini akan membuat kalian bertemu dengan beberapa kerajaan, perang dan mungkin kerjasama satu sama lain. Strategi menjadi sesuatu yang seru untuk tahun 2000 lalu, bahkan setiap warnet pasti punya game seperti ini.
Kalian juga akan mendapatkan tugas untuk melindungi kerajaan, membangun tembok besar untuk hal tersebut. Ini juga sangat seru pokoknya, bahkan kalian juga masih bisa memainkan game tersebut sampai sekarang.

Selanjutnya adalah Game yang bernama Starcraft, sebuah game Realtime battle pertama yang bertemakan perang. Tentu saja dengan strategi bagus untuk mengalahkan lawan, hal seperti ini yang jadi dambaan para anak warnet.
Permainan ini dikembangkan oleh Blizzard, namun sayangnya pada Indonesia tidak terlalu populer sekali. Namun perang antar Ras dan kekuatan berbeda menunjukan keseruan dari game ini, sehingga masuk kedalam list kali ini.
Atur strategi bermain kalian, kalahkan lawan dengan pasukan tempur yang kuat untuk meratakan base musuh.

Versi dari game Age of Empire 1 dan 2, merupakan sebuah game yang populer bagi kalangan Anak warnet 2000-an. Ini terlihat dari segi dan tema permainan yang kalian lakukan, perang pada abad pertengahan yang sangat seru.
Game ini membuktikan strategi bermain kalian dengan baik, jadi pastikan untuk tidak mengacaukan permainan. Ga hanya fiturnya saja yang keren dari game ini, kalian juga bisa bermain bersama teman secara real time juga loh.
Pada tahun 2000-an Age of Empire 1 dan 2 memang populer, karena keseruan battle  bareng teman. Tapi ingat jika mau bermain sama teman, pastikan kalian terhubung pada LAN yang sama.

Pernah populer pada setia warnet tahun 2000, game yang bertemakan Perang Strategi memang ramai pada waktu itu. Sebab keseruan dari game yang memperlihatkan Balas Dendam, konflik Russia dan hal lainnya memang seru.
Bahkan untuk kondisi tertentu juga, para penggemar game Strategi memang tidak bisa melewatkan game satu ini. Anak Warnet pada tahun 2000 pasti sudah mengenal hal tersebut, menjadikan game ini sangat mereka suka.
Game ini telah dikembangkan oleh EA dan Westwood Studios, banyak fitur yang bisa kita temukan dari sini. Lalu ada juga keseruan lainnya, jika kalian bermain dengan Teman satu warnet menggunakan LAN.

Game selanjutnya yang begitu popouler bagi kalangan Anak warnet, Need For Speed Underground hal yang ga bisa terlewatkan. Sebab ini bukan game berstrategi perang atau FPS begitu, kalian akan balapan untuk menang loh.
Keseruan dari game ini memang banyak sekali, tapi yang perlu kita ketahui Versi keduanya jauh lebih populer sekali. Sebab yang Versi 2 jauh lebih menantang, bahkan kita bisa mengedit atau rombak mobil sesuai dengan keinginan.
Sudah bisa melakukan Custom mobil sendiri, lalu gamenya juga Open World untuk selalu melakukan balapan. Nah pastinya hal seperti ini yang paling kalian suka, sehingga membuat game tersebut menjadi cukup populer sekali.
Game Warnet Jadul Yang Pernah Populer
Permainan yang muncul pada tahun 2003 ini, memang termasuk salah satu bagian populer warnet pada masanya. Ga hanya game pada tahun 2000-an saja, tetap yang lebih juga atau dibawah 2010 memang ramai pemainnya itu.
Game ini akan membuat kalian menjadi seorang pembawa Acara TV, tugasnya hanya menganggu tetangga saja. Kita akan menaruh banyak perangkap yang menyebalkan, lalu beberapa hal yang akan membuat tetangga kita marah.
Tapi dari sini juga ada strategi memasang yang tepat, supaya nanti bisa memberikan dampak chain trap kepadanya. Namun kalian harus berhati – hati kalau mau menang, sebab jika ketahuan pasti akan langsung dipukuli loh.

Untuk sekarang memang sudah tidak terlalu populer, tapi pada tahun 2000 menjadi sesuatu game andalan warnet. Game ini sudah dikembangkan oleh perusahaan game yang bernama Ubisoft pada tahjn 2001, memang populer.
Mengangkat sebuah permainan Battle atau perang yang muncul pada zaman kuno, memberikan strategi main yang berbeda sekali. Jika kalian ingin menang, maka harus bisa melatih dan menyesuakai pasukan untuk lawan musuh.
Kalian tidak akan merasakan bosan ketika sudah memainkan game ini, pokoknya menang dulu baru bisa tenang. Pengaturan dari strategi bermain juga memang harus kita perhatikan, jangan sampai ada yang terlewat dari sini.
Game Warnet Jadul Yang Pernah Populer
Game yang muncul dan sampai sekarang masih populer di Indonesia, Point Blank atau PB muncul pada tahun 2008. Dengan mengangkat tema permainan FPS Shooter Online lainnya, tentu saja memberikan keseruan yang besar.
Bahkan Point Blank Indonesia sudah memilih beberapa Publisher yang berbeda – beda, game ini selalu pindah. Dari awal Gemscool yang akhirnya tutup, kemudian pindah ke Garena dan sekarang pindah lagi ke Zepetto.
Sudah ada banyak perubahan yang bisa kita temukan dari game Point Blank ini, dari segi Grafik dan permainan. Ga bisa terpungkiri juga, kalau PB masih begitu populer hingga tahun 2021 dan mungkin sampai selanjutnya juga.

Pasti ga ada yang begitu asing dengan game bernama Zuma, sebuah permainan yang mencocokan Warna bola. Kita tau kalau dulu Zuma memang menjadi begitu Populer, sebagai game Offline yang begitu menantang di warnet.
Zuma berkembang atas pembuatan dari Popart dan EA, game yang begitu seru muncul pada tahun 2006 ini. Untuk sekarang dan kedepannya pasti kalian hanya mengingat Zuma Deluxe saja, tapi sebenarnya game ini berkembang.
Mungkin versi barunya tidak jauh beda, namun kenangan tetap terasa pada game Zuma Deluxe tersebut. Keseruan untuk mencapai level yang lebih tinggi, maka kalian juga bisa memberikan Strategi Chain Color disini.
Game Warnet Jadul Yang Pernah Populer
Berbeda dari The Sims versi 2 – 4 sekarang, kalau dulu The Sims 1 adalah game santai yang bisa membangun rumah. Game yang telah dikembangkan oleh Maxis, telah membuat banyak player warnet dulu sangat semangat mainnya.
Lalu selain Warnet, The Sims 1 ini memang tersedia juga dalam versi Playstation 1 juga loh. Dengan begitu kalian mau main pada platform apapun, masih tetap bisa merasakan hal yang begitu saja untuk kedepannya.
Bahkan untuk The Sims 1 bagian Pc, kita bisa mabar sama teman menggunakan Sistem LAN saja. Jadi kalau sudah begini, kalian mungkin bisa menentukan pembangunan rumah dan menciptakan kota yang indah.

Kalian mungkin tidak akan melewatkan apa itu Gunbound, Gameboleh yang telah mengembangkan game ini. Lalu dari segi permainan memang tidak terlalu berbeda jauh dengan sebuah game bernama Worms.
Pokoknya pada awal game ini muncul, banyak warnet yang menginstall dan berhasil memikat banyak orang juga. Ga hanya permainan yang berkesan menyuruh kita menang, kalian juga akan menemukan banyak hal baru dari sini.
Meskipun begitu sayangnya game Gunbound tidak terlalu populer banget, hanya pada golongan Warnet saja. Sebab dari segi promosi atau pemasaran game yang begitu kurang, akhirnya hal seperti ini bisa terjadi juga.

Apakah kalian mengenal game yang bernama Ragnarok Online? yup salah satu game yang begitu populer dulu. Lalu kalau untuk model sekarang tahun 2021 atau selanjutnya pasti berubah, namun tidak ada yang melewatkan versi ini.
Ragnarok Online sendiri menjadi salah satu game Online yang cukup seru, bahkan setiap warna tahun 2000-an ada. Game tersebut juga sudah menerapkan banyak hal baru, bahkan melakukan pembelian item atau akun langsung loh.
Kemmudian ada juga beberapa item langka dan salah satunya punya harga fantastis. Apabila kalian memang sudah main game ini dulu, pernah tau dong ada sebuah Item langka yang harganya setara dengan uang puluhan juta.
Game Warnet Jadul Yang Pernah Populer
Game yang memberikan sebuah sensasi bermain dengan battle style kungfu, dulu jadi andalan anak warnet. Untuk zamannya sendiri game bergenre MMORPG ini sangat populer, banyak sekali playernya terutama Indonesia.
Mengikuti alur dari Xian Online sendiri sangat menarik, sebab kalian akan menjadi seorang yang ahli bela diri. Ini yang memang jadi andalan pada masanya, bermain Online bareng teman dan akan merasakan banyak keseruannya.
Namun sayangnya Xian Online sendiri tidak begitu lama bertahan dalam dunia game Online, sebab sudah jarang ada yang bahas. Bahkan kita sendiri sudah tidak tau kabar dari game ini, seperti sudah menghilang dari pasar game.

Sebuah game yang memberikan kesan Battleroyale versi Jadul, player harus bertahan dalam arena kecil untuk bisa menang. Jika kalian bertahan hingga akhir permainan nanti, pasti akan langsung mendapatkan kemenangan juga.
Bahkan kalian juga akan memiliki waktu untuk membuat karakter dengan Skill yang menarik, supaya bisa menang. Keseruan yang tidak ada tandingan sama sekali, GetAmped memang cukup populer bagi beberapa Anak warnet ini.
Hanya saja kalau untuk sekarang kita sudah tidak tau, sebab sudah termakan oleh waktu dan game baru lainnya. Tapi tetap kenangan dari game ini, keseruannya dan juga hal lainnya masih bisa kita ingat bagi yang memainkannya.

Ah kalau game ini mah bukan hal yang kita lupakan, GTA San Andreas adalah best version GTA menurut Esportsku. Kalian akan merasakan sensasi bermain sebuah Game Open World dengan banyak hal, bisa curi mobil dan lakukan hal lainnya.
Game ini dikembangkan oleh Rockstar game, sebuah keseruan untuk menghadapi setiap misi dalam game tersebut. Bahkan kalian kalau mau main lebih seru gunakan Cheat, untuk Versi PC dan PS punya Kode yang berbeda.
Kalau untuk PC identik dengan kata HESOYAM, merupakan Cheat Darah Armor dan Uang yang paling populer. Ga heran apabila banyak yang menyukai game ini, bahkan masih populer dikalangan anak Warnet sampai sekarang ini.

Sebelumnya memang ada GTA San Andreas dan sekarang ada Vice City, Faktanya Vice City muncul duluan. Yup ini adalah Seri GTA yang Muncul sebelum Liberty City dan San Andreas, bahkan mengusung sebuah teman yang sama.
Permainan yang merupakan Open World, bisa melakukan hal menari dan cheat seperti pada umumnya. Pada waktu dulu memang populer sekali untuk kalangan anak warnet, namun sayangnya kepopuleran Vice City dibawah Gta SA.
Kalau menurut Esportsku Grafik dari Vice City memang terkesan begitu buram, bahkan cukup kurang cahayanya. Meskipun begitu masih tetap bagus untuk kita mainkan, bahkan game ini tidak hanya ada di PC tapi PS juga.
Game Warnet Jadul Yang Pernah Populer
Untuk jaman sekarang DotA 2 memang begitu populer, tapi kalau dulu ada yang namanya Warcraft III. Tidak beda jauh dengan DotA 2, bahkan game ini juga masih lumayan seru untuk kita mainkan secara Offline ataupun Online.
Dikembangkan langsung oleh Blizzard, menciptakan game Moba yang lumayan seru dan begitu menantang sekali. Kalian juga bisa bermain Online bersama teman dengan menggunakan LAN atau Internet yang sama juga.
Mengatur strategi dan pasukan, bahkan Hero yang kalian gunakan untuk mengalahkan musuh. Banyak sekali Hero pilihan yang bisa ita gunakan, kalian dapat memilihnya sendiri. Bahkan game ini juga populer sampai sekarang loh.
Game Warnet Jadul Yang Pernah Populer
Dalam Versi 1.3, 1.4, 1.5 dan Condition Zero, ternyata game Counter Stiker ini memang begitu populer dulu. Karena ini merupakan game FPS Shooter yang membuat kalian terbagi menjadi 2 Tim, Terrorist atau Counter Terrorist.
Bermain game Counter Strike ini tidak ada bedanya sama sekali, cuma yang jelas harus menang dalam bertempur. Untuk Tim Merah atau Terrorist, kalian harus mengalahkan Tim Biru atau memasang Bomb dan melakukan Defend.
Namun untuk Counter Terrorist, harus bisa menghabisi tim Merah sebelum mereka memasang Bomb. Namun jika sudah memasang, maka kita harus melakukan Defuse Bomb. Seru banget, bahkan kalian bisa mabar jika punya LAN Sama.

Jika kalian mengingat Game Pangya, berarti pernah rasakan sensasi main game Online bertemakan Olahraga. Yup Pangya ini mengusung sebuah tema bermain Golf, salah satu Olahraga yang masih begitu populer sekarang ini.
Dalam game tersebut player nanti akan membuat karakter mereka sekeren mungkin, agar punya tampilan berbeda. Baik karakter Cewe ataupun Cowo, semuanya memang  bisa kita buat dalam game ini hanya untuk main Golf saja.
Nanti lawan kalian ini bisa AI ataupun Player lain, dulu memang begitu populer untuk kalangan anak warnet. Serta ini yang menjadikan Game begitu jadul, tapi peminatnya banyak pada waktu dulu.

Rising Force Online atau biasa kita sebut RF merupakan game jadul yang begitu Populer disetiap Warnet yang ada. Karena jenis game yang begitu mengesankan untuk kalian mainkan, bahkan RF sendiri berikan sensasi berbeda.
Game RF Online pertama kali diperkenalkan ke Indonesia oleh Lyto Games, banyak sekali peminatnya waktu itu. Tapi semakin kesini kita juga merasakan banyak hal berubah, bahkan RF Online sendiri sudah mulai terlupakan.
Memang memberikan kesan yang begitu seru untuk kalian rasakan, sebab ada beberapa hal yang bisa kita lihat juga. Ragnarok dan RF Online tidak begitu jauh, bahkan dari game ini juga terdapat sebuah transaksi kalau kalian mau.

Sebuah game yang bertemakan Dance, bahkan begitu populer untuk Warnet jaman dulu. Ayo Dance sendiri masuk ke Indonesia oleh Megaxus, game ini bertipe Online yang sudah muncul sejak tahun 2004.
Bahkan masih bertahan seperti Point Blank pada serve Indonesia kali ini, Ayo Dance telah berikan hal yang banyak. Semakin banyak updatenya juga pasti lagunya makin banyak, dulu juga populer dengan sebutan mencari pasangan.
Siapa sangka dengan Lagu Kizuna yang hanya 78 bpm, lalu judulnya Cari Pacar langsung Ramai sekali. Karena dari mode seperti ini, kalian mungkin akan menemukan Jodoh dan tergolong sesuatu hal yang menatang sekali.
Game Warnet Jadul Yang Pernah Populer
Game yang memiliki genre sebagai 3D Fighting Gaming, merupakan salah satu keseruan yang pernah dirasakan anak warnet. Hadirnya ini pada tahun 2009, tapi masih masuk dalam region Korea saja. Namun setelah berkembang menjadi lebih bagus, Akhirnya Gemscool salah satu Publisher Indonesia memperkenalkan game ini.
Pada awal perilisannya tahun 2011 untuk Server Indonesia, ternyata banyak sekali player yang memainkannya. Bahkan setiap harinya ga pernah sepi peminat game ini, bahkan kalian pasti pernah bermain dan merasakan sendiri Lost Saga.
Sayangnya Publisher Lost Saga Indonesia Gemscool, telah menutup layanan dan akhirnya pindah ke Gravity Indonesia. Serunya game ini belum berakhir, dari 2011 – 2021 kita masih merasakan game yang begitu menantang.
Game Warnet Jadul Yang Pernah Populer
Salah satu dari Game Online yang begitu ramai pada masanya, Sea Online menjadi salah satu yang populer diwarnet pada awal rilisnya tersebut. Game ini muncul dan berikan permainan begitu seru, baik dari segi temanya serta alur cerita dari Seal Online itu sendiri.
Game ini dulu masuk kedalam Indonesia karena Lyto Games memperkenalkan hal tersebut kepada kita semua. Memang awalnya banyak yang mengira game ini sepi, tapi ternyata itu salah dan akhirnya menjadi Game begitu keren dan memiliki ciri khas yang begitu Favorit.
Kalian bisa menggunakan beberapa bahan seperti Diamond atau Ruby, untuk membuat satu alat yang akan ditempa untuk Efek lebih menarik. Jangan salah dulu item tempat begini jadi sesuatu bagian paling langka dan sangat mereka cari untuk melakukan hal tersebut.
Game Warnet Jadul Yang Pernah Populer
Game selanjutnya yang sempat Populer bagi kalangan anak Warnet lainnya adalah O2 Jam. Kalian kalau dulu pernah memankannya, pasti tidak akan asing sama game tersebut. Main game ini mendengarkan lagu, seperti Guitar Hero / Osu kalau untuk sekarang ini.
Tapi O2 Jam termasuk yang cukup lama, bahkan ini game Online yang lumayan populer bagi anak warnet. Bahkan kalian sendiri akan merasa sangat tertantang, kalau bermain dan pakai Rythm lagu yang mencapai tingkatan tinggi dalam gamenya tersebut.
Bahkan O2 Jam sendiri punya gaya yang lebih menarik pada masanya, makanya tidak heran jika ini masuk bagian yang lumayan populer. Mungkin sekarang sudah tidak terdengar, game O2 Jam sendiri perlahan sudah termakan Waktu karena jarang ada yang membahasnya lagi.

Sebuah game yang memang paling jadul banget sih ini, karena kalian mungkin sekarang ga pernah melihatnya diwarnet. Tapi jangan salah kalau dulu Virtual Cop 2 ini, menjadi sebuah game yang begitu ramai pemainnya dalam sebuah Warnet.
Game ini menceritakan kita sebagai Polisi yang akan melawan penjahat, menggunakan satu Pistol dan senjata lain untuk mengalahkan mereka. Kalian juga bisa bermain bareng teman, tapi salah satunya harus menggunakan Keyboard kalau mau begini.
Memang salah satu dari game tahun 19-an, lalu populer kewarnet dan banyak yang mainkan ini. Hanya saja kalau kalian mencarinya sekarang, memang jarang ada yang menyediakan dan sudah lebih ke game yang jauh lebih modern lagi.

Meskipun awal memang berbayar, tapi game yang muncul sejak tahun 2007 ini begitu ramai yang memainkan. Valve merupakan pengembang game ini, bahkan kesuksesan game Team Fortress 1 masih berlangsung ke Versi 2 yang jauh lebih 3D dan menarik kita mainkan.
Team Fortress memang begitu Populer untuk mereka yang membelinya, bahkan jadi salah satu game yang paling ramai peminatnya sampai sekarang. Kita bisa memilih salah satu dari 9 Karakter untuk bertempur, bahkan lumayan ramai yang memainkannya.
Tentu mengalami banyak perkembangan, bahkan hingga pada tahun berapa itu TF2 telah resmi menjadi game Gratis untuk semua orang.
Game Warnet Jadul Yang Pernah Populer
Ingat kalau ini bukan DotA 2 yang kita kenal sekarang, DotA merupakan awal mula game ini muncul dan akhirnya naik tingkat menjadi 2. Bagi player lama yang main dari Zaman DotA 1, tentu saja mereka mengingat betapa serunya game ini waktu dulu sekali.
Esportsku tau kalau DotA ini memang populer banget untuk kalangan Remaja warnet, jadi tidak heran kalau banyak yang memainkannya. Sehingga akhirnya Game bernama DotA 2 ini muncul, semua telah berubah dan tidak terlalu berbeda jauh dengan versi lamanya.
Keseruannya masih ada dan kalian pasti tidak akan lupa, sebab DotA sendiri dari dulu itu sudah Online untuk kita mainkan. Lawan yang mengandalkan Strategi dan kita sendiripun tidak mau kalah begitu saja.
Game Warnet Jadul Yang Pernah Populer
Anak Warnet bukan hanya laki – laki saja, tapi Perempuan juga terkadang main kewarnet dan membuka Diner Dash. Salah satu dari game lama yang begitu populer, baik Cowo atau Cewe selalu memainkan game ini untuk melepaskan penat dan ingin bersantai menjadi pelayan.
Jadi Diner Dash sendiri merupakan salah satu game yang membuat kita menjadi seorang Pelayan pada Restoran. Nanti harus mengantarkan pelanggan, membuat masakan mereka dan membersihkan bekas makan mereka untuk bisa dipakai pelanggan lainnya.
Apabila kalian menyamakan tempat duduk mereka bisa dapat Point bonus, kemudian kalian harus cepat dalam melayani sebelum mereka marah dan pergi.
Game Warnet Jadul Yang Pernah Populer
Siapa yang tidak kena game bernama Plant vs Zombie, sekarang sih udah memiliki beragam Versi dengan grafik yang HD. Kalau dulu untuk PvZ pertama? masih sama bagusnya, waktu game ini muncul tahun 2009 banyak sekali warnet yang memasang game seru ini.
Strategi untuk menahan serangan Zombie dengan menggunakan Tanaman, memang dapat memberikan kemenangan untuk kalian. Jika kalian membiarkan satu zombie lepas, maka game ini akan langsung kalah.
Banyak sekali Strategi dari game Plant Vs Zombie tersebut untuk menang, lalu tahapan main yang beragam hingga pertempuran terakhir melawan Dr Zomboss.

Lalu game yang dulu sempat populer diwarnet lainnya adalah Dragon Nest, merupakan game MMORPG dalam skala bebas yang begitu ramai playernya. Dulu juga sempat masuk kedalam Server Indonesia, menjadi sebuah game yang lumayan seru untuk mereka yang sering berpetualang.
Pokoknya pada awal game ini rilis banyak sekali yang memainkannya, kalian kewarnet dan lihat kiri kanan pasti ada yang main Dragon Nest. Keseruan itu akhirnya hilang, karena pada tahun 2019 dan lumayan lama bertahan seperti Lost Saga.
Meskipun begitu kalian masih tetap bisa memainkan Versi SEA game ini, namun tidak kayak dulu yang masih ramai. Karena server tersebut terbuka untuk SEA, untuk indonesia bisa tapi kita tidak tau masih ada orang Indonesia yang main atau tidak.
Dengan begitu kalian tau Game Warnet Jadul Yang Pernah Populer, maka kalian akan makin bernostalgia sama game ini. Karena beberapa game Jadul tersebut memang menarik, ada yang masih bertahan dan sudah tidak sama sekali.
Tapi menurut Esportsku sendiri game seperti ini memang masih seru untuk kalian mainkan. Mungkin kalian dulu pernah memainkan ini bersama teman, bahkan keseruan dan nostalgia yang terasa, akan menjadi kenangan yang tidak tergantikan.
Bermain game Warnet yang sudah kita anggap Jadul sekalipun, bukan menjadi sesuatu yang salah. Karena mungkin kalian juga ingin kembali merasakan apa yang dulu pernah kita mainkan, bahkan sampai akun game tersebut mencapai tingkatan lebih tinggi.
Saya pemain pro free fire dengan peraih posisi top global untuk KD saat ini.
Prev Post
WWCD Keempat D’Xavier di League East Finals PMGC 2021 Mereka Dapatkan di Match Ke-11
Next Post
Damwon Gaming Tutup Hari Kedua dengan WWCD Sekaligus Ambil Alih Kembali Puncak Klasemen League East Finals PMGC 2021

Lihat yang Lain
Cara Dapatkan Skin Thamuz Gratis di Mobile Legends (ML)
Cara Dapat Skin Moskov Gratis di Mobile Legends (ML)
Cara Dapatkan Battle Emote Sorry UWU Mobile Legends (ML)
Battle Emote Sheeeshh ML, Ini Cara Dapatnya!
Cara Dapatkan Recall MCL Mobile Legends (ML)
Cara Dapat Border Avatar Stardom Mobile Legends (ML)
Loot Crate Aqua Rampage FF, Ini Cara Dapatnya!
Cara Membuat Chest di Minecraft Untuk Menyimpan Item
Cara Membuat Furnace di Minecraft Untuk Masak Dan Lebur Item
Cara Dapatkan Bundle Dark Destroyer Free Fire (FF)
Spesifikasi Dan Link Download Returnal Game Ekslusif Dari PlayStation
Perubahan Fitur Gift Mobile Legends (ML)
Random Post
5500 Nama FF Keren, King Simbol Esports Free Fire Belum Pakai!
Berapa Diamond (Dm) Ganti Nama Free Fire (FF)
200 Nama Pet Keren Free Fire (FF) , Lucu dan Menarik!
Sebuah portal media esports yang dimulai perjalanannya dari 2016
Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie

source