5 Game Android Siap Rilis Tahun 2022 – detikInet

ADVERTISEMENT
Perkembangan industri game khususnya pada perangkat seluler, semakin meningkat pesat. Kesempatan ini yang diambil oleh para developer, untuk ikut berkontribusi dalam mengembangkan judul-judul terbaru.
Seperti pada tahun ini saja, sudah tersedia beragam game mobile keren yang akan rilis. Gamer bisa segera menikmatinya dalam waktu dekat. Meskipun tanggal pastinya belum dibocorkan, akan tetapi pemain dapat langsung melakukan pra-registrasi agar tidak ketinggalan informasi terbaru.
Lantas apa saja game Android siap rilis pada tahun 2022? Yuk simak penjelasan singkatnya berikut, berdasarkan pantauan detikINET dari Google Play Store.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
Game Android pertama merupakan permainan yang terinspirasi dari anime populer di Jepang, yakni My Hero Academia. Diberi judul My Hero Ultra Impact, konsepnya mengusung Role Playing Game (RPG).
Sistem pertarungannya menggunakan turn-based atau berbasis giliran. Jika gamer sudah terbiasa memainkan Final Fantasy IX, maka mekanik permainan yang disuguhkan oleh pengembang tidak akan asing bagi pemain.
Membawa konsep permainan Massively Multiplayer Online Action Role Playing Game (MMOARPG), kalian bisa menjelajah setiap wilayah secara mandiri atau bergabung dengan komunitas.
Kisah Diablo Immortal diatur pada peristiwa antara Diablo II: Lord of Destruction dan Diablo III. Lakukan pra-registrasi sekarang juga, agar tidak tertinggal pembaruan dari developer.
Angry Bird Journey menawarkan mekanik permainan serupa dengan seri-seri sebelumnya. Melalui ketapel besar, para burung ini siap menghancurkan segala jenis pertahanan dari musuhnya.
Jika melihat dari trailer yang diluncurkan oleh pengembang, yakni Rovio Entertainment Corporation, dikisahkan bahwa telur emas yang dimiliki burung berwarna merah ini dicuri oleh babi jahat. Sehingga objektifnya ialah berpetualang untuk merebut kembali telur tersebut.
Digadang-gadang, game besutan Electronic Arts (EA) ini akan meluncur antara bulan Januari hingga Maret 2022. Battlefield membawa permainan layaknya game First Person Shooter (FPS) pada umumnya.
Menyajikan tembak-tembakan bersama kelompok dan mencoba memenangkan pertempuran. Saat ini gamer sudah bisa melakukan pra-registrasi di Google Play Store, agar bisa mendapatkan Early Access.
Jika tidak terlalu menyukai permainan yang terlalu sulit, mungkin bisa mencoba Idle Iron Knight. Pemain hanya perlu menghabisi seluruh monster di setiap lantai.
Nantinya gamer ditemani oleh dua jagoan lainnya. Untuk mekaniknya sendiri, seperti game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Jadi sudah disediakan beberapa tombol untuk menyerang lawan, termasuk fitur Auto Attack.
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

source