7 Game Mobile Terbaik yang Sayangnya Belum Rilis Secara Global – gamerwk.com – gamerwk.com

Pada artikel ini, kami akan coba memberitahukanmu 7 game mobile terbaik menurut kami yang sayangnya belum rilis secara global.
Saat ini ada banyak banget game mobile yang bertebaran dan bisa dinikmati oleh para gamer. Apalagi, kebanyakan game-game untuk smartphone kekinian juga memiliki kualitas gameplay dan visual yang terbilang canggih. Entah dari grafis yang super fantastis, atau dari mekanisme open-world yang masif yang kini memang disukai banyak gamer.
Sayangnya, perilisan untuk sebuah game mobile tidak melulu langsung secara global. Ada juga banyak game mobile yang sebenernya sangat berkualitas dan diminati oleh para gamer di seluruh dunia, namun cuma rilis untuk region tertentu, terutama China, Jepang, atau Korea. Meski begitu, ada banyak gamer memaksakan main karena masih bisa download melalui QooApp atau TapTap.
Pada artikel ini, kami akan coba memberitahukanmu 7 game mobile terbaik yang sayangnya belum rilis secara global. Fokus list disini adalah game mobile yang memang sudah dirilis dan memiliki kualitas terbaik serta resepsi positif dari para gamer mancanegara dan laku keras meski belum rilis global. Mari simak!
7 Game Mobile Terbaik tapi Belum Rilis Global
Game yang satu ini memang sudah diantisipasi perilisannya. Bagaimana tidak, Tower of Fantasy digadang-gadang bakal jadi pesaing Genshin Impact dengan mekanisme gameplay open-world serta kualitas grafis yang cukup mumpuni. Terbukti setelah perilisannya di China pada 16 Desember kemarin ada banyak banget gamer yang rela main meski tidak mengerti bahasanya.
Tower of Fantasy adalah game open world RPG yang lebih cocok disebut sebagai Genshin Impact dengan tema futuristik. Harus diakui kalau terlepas dari beberapa kemiripannya, game ini punya daya tariknya sendiri, seperti pembuatan karakter utamanya misalnya. Apakah Tower of Fantasy bakal bisa menyaingi Genshin Impact di masa mendatang?
Karena sempat mencicipinya, kami juga menyiapkan guide atau tips bagi kamu yang ingin memainkan gamenya melalui artikel yang bisa kamu klik di atas.
7 Game Mobile Terbaik tapi Belum Rilis Global
Sudah bukan hal yang mengherankan kalau nama Digimon sudah dikenal luas di seluruh dunia. Ketika pertama kali Digimon: New Generation diumumkan, ada banyak banget gamer yang antusias menyambutnya. Pasalnya, setelah cukup lama, para fans akhirnya bisa mendapatkan game mobile yang cukup berkualitas secara resmi, baik dari gameplay atau kualitas visualnya.
Digimon: New Generation menjanjikan pengalaman bermain yang nostalgic dan membawa banyak elemen dari seri anime originalnya. Selain dari fokus jalan cerita yang cukup lengkap, pemain akan dimanjakan dengan gameplay pertempuran strategi yang dibalut dengan kualitas grafis hingga animasi serangan yang menawan.
Jika kamu penasaran dengan gamenya, bisa kunjungi artikel yang bisa kamu klik di atas untuk melihat impresi kami ketika memainkan game tersebut.
7 Game Mobile Terbaik tapi Belum Rilis Global
Jika ditanya salah satu game mobile RPG yang mungkin terbaik dari sisi artwork, nama Gran Saga ini layak masuk ke dalam daftar. Kami cukup kagum ketika game ini diperkenalkan oleh NPIXEL. Sayangnya, meski sudah mendapatkan perhatian secara global, gamenya baru dirilis untuk wilayah Korea dan Jepang saja. Menurut saya hanya tingal menunggu waktu saja game ini akan rilis secara global.
Gran Saga adalah MMORPG cross-platform terbaru besutan developer NPIXEL. Game ini sudah memasuki masa pengembangan yang cukup lama. Daya tarik utama dari Gran Saga terletak di kualitas grafis bergaya anime yang menawan serta gameplay open-world yang masif. Baik dimainkan di PC maupun mobile, game ini benar-benar bisa memanjakan mata pemainnya.
Karena sempat mencicipinya, kami juga menyiapkan guide atau tips bagi kamu yang ingin memainkan gamenya melalui artikel yang bisa kamu klik di atas.

Berbicara mengenai game-game mobile yang dirilis di Jepang, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa mereka memiliki pasar yang unik dan sangat berbeda jika dibandingkan dengan negara lainnya. Jika kebanyakan negara saat ini sedang di dominasi oleh game-game seperti Free Fire, Ragnarok X, atau Genshin Impact, sangat berbeda dengan di Jepang saat ini. Salah satunya dalah kepopuleran game Uma Musume Pretty Derby yang luar biasa.
Uma Musume Pretty Derby adalah game simulasi olahraga yang bakal mengajak para pemain menjadi pelatih kuda. Kamu akan melakukan training dalam jangka waktu tertentu untuk memenangkan kudamu di berbagai perlombaan. Selain balapan kuda, ada juga nuansa idol dimana setiap memenangkan pertandingan tertentu, akan ada konser dari para gadis kuda tersebut.

Menjadi suatu kebahagiaan bagi seorang gamer yang tidak bisa memainkan seri tertentu karena keterbatasan PC atau konsol, namun akhirnya bisa memainkannya di smartphone yang lebih terjangkau. Inilah kesan ketika Devil May Cry: Peak of Combat pertama kali diumumkan. Apalagi pengembangan game tersebut diawasi langsung oleh Capcom dan menjanjikan tidak ada perbedaan yang mencolok dari versi konsol.
Devil May Cry: Peak of Combat adalah game hack and slash. Selain menawarkan kualitas grafis yang memukau. Ada banyak elemen yang diambil dari Devil May Cry 3, namun game ini tetap menawarkan konten originalnya sendiri. Beberapa konten tersebut seperti tantangan boss hingga karakter antagonis baru yang terlihat badass. Ada juga fitur multiplayer.
Jika kamu penasaran dengan gamenya, bisa kunjungi artikel yang bisa kamu klik di atas untuk melihat impresi kami ketika memainkan game tersebut.
Sebagai sebuah franchise yang terbilang raksasa, Sword Art Online sudah mendapatkan banyak banget adaptasi video game, termasuk mobile. Dari sekian banyak, hampir semuanya sudah rilis secara global. Namun, hanya Sword Art Online Black Swordsman: Ace yang belum. Game tersebut adalah versi lebih “lengkap” dari Integral Factor dan baru rilis di China.
Sword Art Online Black Swordsman masih mengandalkan latar belakang cerita di Aincard. Aliih-alih menggunakan karakter SAO, para pemain akan membuat karakternya sendiri. Game ini berbasis MMORPG dan dunia open-world yang masif. Ada begitu banyak konten PvE dan PvP yang bisa pemain jelajahi dan tidak adanya sistem auto disini. Semoga aja gamenya juga akan rilis global.
Developer game online asal Korea Selatan dari dulu memang doyan banget menjadikan kualitas visual sebagai daya tarik utama gamenya. Hal ini juga selalu berlaku pada seri Blade & Soul. Tidak cuma untuk PC, seri terbarunya – Blade & Soul 2 juga rilis untuk mobile. Ketika melihatnya saya sendiri cukup kagum dengan grafisnya yang benar-benar sudah seperti game PC atau konsol. Untuk perilisannya secara global gak usah khawatir, seri tersebut selalu akan rilis secara global meski belakangan.
Blade & Soul 2 sendiri adalah MMORPG dengan jalan cerita yang benar-benar baru dan memiliki sedikit koneksi dari game pertamanya. Sistem kelas karakter juga diatur dengan lebih fleksibel, dimana kelas yang dikuasai karaktermu bergantung sepenuhnya dari jenis senjata yang digunakan. Setting dunia masif yang dipresentasikan dengan grafis memukau juga dirancang untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih imersif.
Nah, itulah berbagai game mobile terbaik yang menurut saya sangat berkualitas namun sayangnya belum dirilis secara global. Kami cukup yakin, kebanyakan dari yang disebutkan di atas kemungkinan besar akan mendapatkan versi globalnya suatu saat ini. Meski tidak menutup kemungkinan kalau gamenya juga bisa saja mati sebelum rilis secara global.
Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.
Apple App Store Awards 2022 sudah resmi digulirkan dan telah memunculkan berbagai nama besar sebagai pemenang seperti Apex Legends hingga…
Dengan berbagai perkembangan teknologi belakangan ini, sudah tidak mengherankan lagi jika semakin banyak game yang sebelumnya cuma tersedia di konsol…
Banyak fans mengeluhkan modifikasi desain karakter baru Goddess of Victory: NIKKE yang diketahui mendapat sensor dari datamine.
Impresi awal kami setelah menjajal akses Closed Beta Oath of Peak besutan Yeeha Games yang tidak lama lagi akan rilis.
Dari sekian banyak genre game online yang semakin bervariasi, game dengan konsep MMORPG masih sangat digandurngi sebagian besar gamer. Tidak…
Kami juga berkesempatan mewawancarai perwakilan developer Diablo 4 untuk menggali lebih dalam soal gamenya dari berbagai sisi.
Impresi awal kami setelah menjajal demo terbaru Diablo 4 yang masih menyimpan banyak kejutan untuk diselami.
Far Cry 6: Lost Between Worlds Expansion Pack sudah dapat kamu mainkan, menghadirkan cerita baru Dani Rojas terjebak di dunia…
Sebuah game yang laris manis di satu platform pastinya akan membuat sebuah developer dan publisher menjadi ambisius untuk merilisnya di…
Disamping berbagai game AAA mereka, Ubisoft masih memiliki beberapa game live service dengan segudang fans yang tersebar di seluruh dunia…
© 2020 – 2022 Digital Braves Media Group Sdn Bhd
© 2020 – 2022 Digital Braves Media Group Sdn Bhd

source