Cara Main Mobile Legends di PC dan Laptop – Kompas.com – Tekno Kompas.com

Cara Main Mobile Legends di PC dan Laptop
KOMPAS.com – Mobile Legends: Bang Bang memang dikenal sebagai game multiplayer online battle arena (MOBA) populer di perangkat mobile. Tapi, game ini juga bisa dimainkan di perangkat PC.
Untuk bisa menjalankan Mobile Legends di PC pemain membutuhkan emulator, sebuah software pihak ketiga yang memungkinkan PC menjalankan game Android.
Saat ini ada beragam jenis emulator yang bisa digunakan secara gratis, antara lain Nox Player, Genymotion, MSI App Player, Bluestacks, LDplayer, dan masih banyak lagi.
Di antara deretan emulator tersebut, LDplayer merupakan salah satu emulator yang bisa dijalankan pada PC yang mempunyai spesifikasi rendah.
KompasTekno telah mencoba memainkan Mobile Legends menggunakan LDplayer. Emulator tersebut dijalankan pada perangkat laptop dengan spesifikasi mencakup prosesor Intel Core i5, GPU Nvidia GT 930M, RAM 4 GB, serta hard disk 500 GB.
Baca juga: Cara Mabar Mobile Legends: Bang Bang Bersama Teman
Hasilnya, Mobile Legends dapat dimainkan dengan cukup lancar. Nah, untuk bisa main Mobile Legends di PC menggunakan emulator LDplayer, silakan menyimak langkah-langkah berikut ini.

Cara download Mobile Legends di emulator LDplayer.KOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama Cara download Mobile Legends di emulator LDplayer.

Baca juga: Cara Mendapatkan Crystal of Aurora di Mobile Legends untuk Gacha

Cara main Mobile Legends di PC.KOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama Cara main Mobile Legends di PC.

Perlu diperhatikan bahwa game Mobile Legens di PC dimainkan menggunakan bantuan mouse dan keyboard. Untuk bisa mengatur fungsi tombol atau mouse pada emulator, pengguna bisa menekan tombol F12.
LDplayer akan secara otomatis menampilkan fungsi dari setiap tombol yang bisa diatur sesuai keinginan pengguna. Demikian cara memainkan game Mobile Legends: Bang Bang di perangkat PC atau laptop.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!
Dapatkan informasi dan insight pilihan redaksi Kompas.com
Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.
Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.
Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

source