Daftar Game Baru yang Rilis Tahun 2022, Ada Dying Light 2 – Kompas.com – Tekno Kompas.com

Daftar Game Baru yang Rilis Tahun 2022, Ada Dying Light 2
KOMPAS.com – Tahun 2021 diwarnai beragam game populer, seperti GTA: The Trilogy – Definitive Edition, Forza Horizon 5, Far Cry 6, hingga Resident Evil Village. Tampaknya, tahun 2022 industri game masih akan terus bergeliat.
Menurut beberapa laporan, puluhan game baru akan dirilis tahun 2022 mendatang. Adapun judul game yang akan dirilis pada 2022 nanti berasal dari beragam genre, yakni mulai dari adventure, action, olahraga, horor, casual, hingga game simulasi.
Salah satu di antaranya seperti, Dying Light 2 yang merupakan sekuel lanjutan dari game Dying Light.
Baca juga: Daftar Game Mobile dengan Penghasilan Tertinggi 2021, PUBG Mobile Teratas
Game horor survival besutan Techland ini mengisahkan perjalanan Aiden Caldwell yang harus berjuang hidup di kota penuh zombie, 20 tahun paska peristiwa di prekuel Dying Light.
Tidak hanya deretan game baru saja, beberapa game lawas yang sebelumnya sudah hadir di platform tertentu juga disebut akan dirilis tahun 2022.
Salah satunya adalah God of War yang rencananya akan rilis di PC pada 14 Januari 2022. Sebelumnya, game action RPG ini hadir secara untuk konsol PlayStation 4 (PS4).
Lalu ada Life is Strange Remastered yang juga masuk ke dalam kategori ini. Kabarnya, game ini akan kembali mengisahkan petualangan seru Max dan Chloe di Arcadia Bay.
Baca juga: 10 Game Paling Trending di Google Tahun 2021, Game Kucing Terpopuler
Namun sedikit berbeda dari game orisinalnya, Life is Strange Remastered akan dirilis ulang dengan membawa sejumlah peningkatan, terutama dari segi grafis.
Ada pula sederet game yang mengalami penundaan, seperti Final Fantasy 6: Pixel Remaster dan Hogwarts Legacy yang terpaksa diundur karena alasan tertentu.
Untuk memudahkan, berikut merupakan daftar game baru yang rencananya akan dirilis tahun 2022. Daftar game baru yang dirilis tahun 2022 berikut diurutkan berdasarkan bulan, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari PC Gamer, Senin (27/12/2021).
Baca juga: Daftar Pemenang The Game Awards 2021, It Takes Two Sabet Gelar Bergengsi
Baca juga: Daftar Game Baru yang Rilis Desember 2021, Ada Halo Infinite

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!
Dapatkan informasi dan insight pilihan redaksi Kompas.com
Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.
Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.
Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

source