Deathverse: Let It Die Resmi Diumumkan, Rilis Tahun 2022

GungHo Online Entertainment dan Supertrick Games secara resmi mengumumkan bahwa Deathverse: Let It Die akan rilis pada tahun 2022.

Informasi ini pertama kali muncul melalui program State of Play – Oktober 2021. apabila kalian tertarik menggunakan game-game GungHo Online Entertainment, kalian sanggup melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:Five Nights at Freddy’s: Security Breach Siap Rilis Desember 2021Death’s Door Resmi Tuju PS5, PS4 & Nintendo Switch!KartRider: Drift Unjuk Gameplay Baru, Tuju PS4Deskripsi Deathverse: Let It DieDi arena pertempuran bertahan hidup, kalian akan bersaing menggunakan pemain & melawan musuh berbahaya dalam pertempuran PvPvE. Gunakan persenjataan sophisticated buat memukau orang banyak & sesuaikan karakter orisinil kalian menggunakan peningkatan yang kalian kumpulkan & buka waktu kalian menipu kematian. Hidup lebih usang dari pesaing kalian & naik peringkat buat sebagai bintang.Panggung besarini merupakan pulau tidak berpenghuni yg ditutupi SPLitium, sumber energi yg sangat dibutuhkan pada era Deathverse: Let It Die. Kontaminasi SPLitium dikabarkan membentuk UMA, makhluk berbahaya, bermutasi, dan tanamanyang menyebut pulau ini menjadi tempat tinggal. apabila itu tidak cukup, pada tengah-tengah setiap pertandingan, bahkan musuh yang lebih mematikan akan memasuki keributan, dengan Hunters yg hampir tak terkalahkan bergabung dalam friksi buat mengejar pejuang tanpa ampun.Sebagai kontestan dalam gorefest glamor ini, kalian akan bertarung memakai unit robot spesifik yg dikenal menjadi “Wilson”. Robot ini akan memberi kalian semua indera yang kalian butuhkan buat bertahan hidup.Rilis Tahun 2022 MendatangDeathverse: Let It Die target-text”>Berlatar ratusan tahun setelah insiden Let It Die, Deathverse: Let It Die membawa pemain ke dunia reality show sukses akbar “Death Jamboree”. Dipandu sang Bryan Zemeckis dengan komentar berdasarkan Queen B, kepribadian karakter utama kalian sama berwarnanya menggunakan anjung berlumuran darah. Meskipun fakta ini telah umum bahwa Yotsuyama Broadcasting Company yang penuh teka-teki menghasilkan “Death Jamboree”, masa kemudian program itu penuh misteri.

Shuji Ishikawa (produser Supertrick Games) menyampaikan bahwa mereka mencoba sekuel modern berdasarkan Let It Die dengan aliran multiplayer survival action. Dia pula menyatakan bahwa game ini akan menggunakan contoh free-to-play, berita lebih lanjut akan hadir di masa depan.“Tim impian yg membawakan Anda Let It Die, game survival action yang mulai beroperasi pada tahun 2016 & sudah mencapai tujuh juta unduhan pada semua global menyerang lagi!” istilah Ishikawa. “Kali ini, kami menciptakan sensasi ini menggunakan pendapat kami mengenai aliran multiplayer survival action.”Ishikawa melanjutkan, “Deathverse terkonfirmasi akan rilis pada 2022 dan kami sedang berbagi game ini menjadi judul free-to-play. Anda akan bisa menyesuaikan petarung Anda dengan kosmetik yang sinkron dengan kepribadian dan gaya Anda melalui in-game purchases atau season passes. Detail lebih lanjut akan tiba.”Deathverse: Let It Die terkonfirmasi akan rilis di PS5 & PS4 sebagai game free-to-play pada tahun 2022.