Ea Bakal Rilis 6 Game Sampai Maret 2022

Electronic Arts telah mengadakan konferensi pendapatan kuartal dua 2021 menggunakan mengundang analis & investor dalam 5 November 2020 kemarin. Selama konferensi tadi, Chief Executive Officer Andrew Wilson membahas planning buat konsol generasi berikutnya (next-gen: PS5 & Xbox Series X), beliau menyatakan bahwa EA berkomitmen untuk memberikan transisimulus bagi para pemain yang pindah ke konsol next-gen.

Wilson pula mengumumkan planning buat peluncuran beberapa game baru hingga tahun 2022. Ia melaporkan bahwa EA berencana buat meluncurkan setidaknya 6 game baru buat konsol next-gen antara 1 April 2021 hingga 31 Maret 2022. Ini akan mencakup Need For Speed, Battlefield, FIFA, Madden, dan NHL. EA juga menyatakan bahwa mereka berencana buat merilis game orisinil EA yg baru dan game remaster sebelum 31 Maret 2021. Meskipun judul-judul ini belum dikonfirmasi, rumor yang tersebar berkata bahwa trilogi Mass Effect akan di-remaster.

Seri game Need for Speed ​​baru akan dikembangkan oleh tim Criterion, yang sudah meluncurkan beberapa game terpopuler dalam sejarah EA Games. Criterion Software merupakan aktor utama dalam pembuatan seri Burnout, Need for Speed, dan Star Wars Battlefront, serta berbagi Battlefield V & Black.

Kemudian DICE waktu ini sedang membuat game Battlefield terbaru, yang dijadwalkan buat diluncurkan saat musim liburan tahun 2021. Kemajuan konsol next-gen telah memungkinkan para pengembang buat menghadirkan game yg lebih baik dalam skala yang belum pernah dipandang sebelumnya. Wilson menjamin EA sangat antusias buat mengembangkan lebih poly berita tentang game ini di animo semi nanti.

Sedangkan Apex Legends dan The Sims 4 akan terus berkembang pada tahun fiskal 2022. Apex Legends mobile diyakini akan siap diluncurkan dalam tahun fiskal 2022. Di sisi lain, EA jua mengharapkan tahun yg sangat bertenaga buat The Sims 4, mereka menyatakan game tadi mempunyai komunitas yang bertenaga selesainya eksis selama 7 tahun.Contek rating FIFA 21, ini lima wonderkid harus dibeli di FM 2021Gaya hidup ramah lingkungan, expansion pack The Sims 4 modern

Selama tahun ini, EA telah merilis 8 game. FIFA 21 telah mencapai rekor jumlah pemain dengan rilis globalnya pada 9 Oktober. Di PS5 dan Xbox Series X, FIFA 21 akan memanfaatkan peningkatan teknologi buat menghadirkan gameplay yang lebih imersif kepada pemain. Madden NFL 21 dirilis pada 28 Agustus 2020, dan akan memiliki update konsol next-gen guna membawa sistem baru yang responsif agar pemain sanggup merasakan sensasi bermain di pertandingan konkret.

Dengan seluruh pengumuman game & update game yg dijadwalkan buat tahun fiskal 2022 ini, para penggemar niscaya tidak tabah untuk menerima lebih poly informasi mengenai game favorit mereka. Dan kami akan menaruh berita tadi segera selesainya EA mengeluarkannya.

BACA JUGA: Inilah bocoran dari Need for Speed: Hot Pursuit Remastered