Efootball 2022 Rilis, Sanggup Langsung Diunduh Perdeo

Liputan6.com, Jakarta – eFootball 2022 akhirnya resmi meluncur dalam 30 September 2021. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, game ini dapat diunduh secara perdeo.

Berdasarkan liputan dari Konami, game ini akan hadir buat PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, PC, iOS, dan Android. Tetapi waktu ini, eFootball 2022 baru tersedia di Steam, PS Store, & Microsoft Store.

Untuk seri tahun ini, Konami memang sudah mengumumkan mengubah nama PES (Pro Evolution Soccer) sebagai eFootball.

Selain itu, Konami pula memakai mesin baru yang dibentuk khusus berdasarkan Unreal Engine 4, bukan lagi Fox Engine.

Produser PES, Seitaro Kimura, berkata eFootball 2022 merogoh pendekatan platform dengan update bersiklus. Karenanya, tidak ada porto tahunan, tapi tiap platform akan mendapatkan update gratis setiap musim.

Dalam peluncuran pertama ini, pemain hanya baru bisa mencicipi pertandingan perunjukan terlebih dulu. Selain itu, hanya ada sembilan klub yang bisa dipilih.

Adapun klub tadi merupakan Barcelona, Bayern Munchen, Juventus, Manchester United, Arsenal, Corinthians, Flamengo, Sao Paulo and River Plate. Nantinya, sejumlah klub lain juga diklaim akan bergabung eFootball 2022.

* Untuk mengetahui kebenaran warta yg beredar, silakan WhatsApp ke nomor0811 9787 670 hanya dengan ketik istilah kunci yg diinginkan.Konten Lain yg Hadir pada Peluncuran

Konami luncurkan eFootball menjadi pengganti PES. (Twitter/eFootball)

Ada jua enam stadion yang tersedia yaitu Camp Nou, Old Trafford, Allianz Stadium, Emirates Stadium, Allianz Arena, & eFootball Stadium.

Sementara untuk online, pemain dapat merasakan pertandingan antar generasi (PlayStation 5 vs PlayStation 4 & Xbox Series X/S vs Xbox One), lewat acara daring mingguan memakai tim yg telah ditentukan sebelumnya.

Selain itu, di musim gugur tahun ini eFootball 2022 juga akan melakukan pembaruan pertamanya secara gratis.Konten pada Pembaruan Pertama

“Kami jua akan memperkenalkan contoh monetisasi platform baru; diseimbangkan kembali buat memastikan semua pemain bisa mencapai potensi yg sama, terlepas berdasarkan cara mereka memperoleh item dalam game,” kata Konami.

Salah satu konten dalam pembaruan nantinya merupakan Creative Teams buat membentuk tim sesuai keinginan, mode pertandingan baru misalnya Creative League, Tour Event, Challenge Event, Online Quick Match, dan Online Match Lobby, dan tipe pemain baru.

Untuk pengguna di perangkat seluler, eFootball 2022 akan disediakan menjadi pembaruan untuk pelaksanaan yang ada, tetapi sepenuhnya merombak yg terdapat sebelumnya dengan mesin dan fitur baru.

“Dengan perubahan yg signifikan, tim pengembangan telah membuatnya sebagai akibatnya pengguna ponsel ketika ini dapat membawa banyak item dalam game sesudah eFootball 2022 ditampilkan pada demam isu gugur ini,” kata Konami.

(Dam/Ysl)Infografis Bisnis Game di Indonesia

Infografis Bisnis Game pada Indonesia (Liputan6.com/Deisy Rika)