Football Manager 2022: Tanggal Rilis, Fitur Baru, Harga, Gim & Perangkat

Semua yg perlu Anda ketahui mengenai gim simulasi manajemen terbaik, termasuk fitur-fitur baru yg mereka tawarkan dalam edisi kali ini.

Football Manager 2022 bakal dirilis di seluruh dunia pada November ini.

Edisi tahun kemudian, Football Manager 2021, terbukti beken [dengan lebih dari 446 juta pertandingan dimainkan sejak diluncurkan]. Antusiasme pun makin semakin tinggi jelang peluncuran terbitan terbaru.

Jadi, jika Anda sedang mencari-cari FM 2022, bertanya-tanya apa yg baru, atau sekadar ingin memahami, GOAL akan coba suguhkan!Kapan lepas rilis Football Manager 2022?

Football Manager 2022 akan dirilis dalam 9 November 2021. Dengan begitu, gim ini akan tersedia buat dibeli & dimainkan dalam waktu liburan dan periode Natal.

Akses Awal tersedia mulai 22 Oktober 2021 bagi mereka yang melakukan pra-pesan, tapi ini adalah versi beta berdasarkan gim tersebut. Versi beta berdasarkan Football Manager 2022 merupakan versi yang hampir terselesaikan, akan tetapi belum final.

Tanggal peluncuran kembali ke saat semula, yakni awal November sesudah tahun kemudian rilis Football Manager 2021 ditunda sampai akhir November.Berapa harga gim Football Manager 2022?

Football Manager 2022 dihargai £39,99 pada Britania Raya & senilai $54,99 pada Amerika Serikat.

Pengurangan 10 % berlaku jika Anda melakukan pra-pesan, yang berarti harganya turun menjadi £36 & $49,50.

Gim ini tersedia sebagai unduhan PC atau Mac via Epic atau Steam & toko Sega resmi, serta toko Microsoft.

Football Manager 2022 edisi Xbox dan Football Manager 2022 Touch akan dihargai lebih murah ketimbang edisi PC.

Football Manager 2022 Xbox dilabeli £29,99 di Inggris & $39,99 pada Alaihi Salam. Harga Football Manager 2022 Touch akan dikonfirmasi dalam waktunya. Sebelumnya, buat versi 2021 dihargai £21,99 atau $29,99.Perangkat apa saja yg sanggup digunakan untuk gim Football Manager 2022?

Football Manager 2022 akan tersedia buat dimainkan pada PC, Mac, Xbox Series X/S, Xbox One, dan perangkat seluler.

Football Manager 2022 edisi Xbox bakal diluncurkan pada tanggal yang sama menggunakan versi PC/Mac, begitu juga FM22 Mobile.

Sementara itu, Football Manager 2022 Touch hanya akan tersedia untuk dimainkan pada Nintendo Switch.— Football Manager (@FootballManager) September 9, 2021Fitur baru apa yang dimiliki Football Manager 2022?

Tahun lalu, Football Manager 2021 menyajikan sejumlah perubahan segar, termasuk data xG dan analisis pertandingan. Ya, Football Manager 2022 tidak diragukan lagi akan bertujuan buat memenuhi beberapa impian.

Berikut adalah beberapa fitur baru dalam FM 2022:

Direktur Football Manager Studio, Miles Jacobson, mengindikasikan bahwa terdapat lebih poly perubahan pada sistem transfer dalam permainan buat mencerminkan realitas keuangan yang timbul menurut pandemi dunia Covid-19.

“Lebih poly klub yg akan memulai permainan dengan anggaran yg jauh lebih minimenurut umumnya atau masih pada posisi harus mencoba menjual pemain [karena mereka seoalah masih pada kehidupan konkret),” begitu bunyi goresan pena Jacobson dalam unggahan blog-nya September lalu.

“Sementara yg lain akan berjuang buat mengurangi jumlah pemain dan tagihan honormereka.”

Meskipun Anda dapat merogoh bagian pada drama hari tenggat transfer pada FM 21, ada pengalaman hari tenggat waktu yg benar-benar baru di FM 22, diubah dalam upaya buat meniru kekacauan sebenarnya.

Anda akan dapat memfilter antara penawaran agen, pemain di tim Anda yg kontraknya habis, mereka yang menarik minat, dan mentransfer pemain pada daftar jual.

Dengan setiap perulangan Football Manager, upaya dilakukan buat menaikkan grafis gameplay dan itu nir berbeda buat Football Manager 2022.

Animasi para pemain pada bentuk 3D sebagai jauh lebih dinamis, dengan peningkatan AI & fitur misalnya dribel menjadi jauh lebih realistis.

Pemain akan bereaksi terhadap situasi dalam permainan ketika itu juga, mengantisipasi gangguan dalam dominasi bola, dan menciptakan unit yg kohesif pada menekan.

Setelah berhasil memperkenalkan analisis data & fitur xG pada gim edisi terakhir, Football Manager 2022 akan lebih menekankan pada statistik, dengan Basis Data baru.

Ada lebih poly presentasi visual menurut data dan Anda akan dapat melibatkan analis data Anda buat mencari keuntungan marjinal lebih lanjut menurut pemain.

Dalam rapat staf, Anda akan bisa mengadakan pertemuan buat membahas perkembangan pemain buat mengetahui cara membantu mereka mencapai potensi.

Akan terdapat pembaruan untuk lisensi pada Football Manager 2022, dengan detail lengkap akan dikonfirmasi sebelum rilis.

Satu perubahan penting merupakan absennya ‘Manchester United’ berdasarkan gim menyusul sengketa merek dagang antara klub Liga Primer Inggris tadi & Sega.

Untuk kali pertama pada sejarah di gim ini, kubu Old Trafford akan dikenal sebagai ‘Manchester UFC’ atau ‘Man UFC’ sebagai ganti nama resmi mereka.

Sebuah cuitan menurut akun resmi Football Manager pada Agustus 2021 berbunyi: “Mulai FM22 dan seterusnya, klub sepakbola Manchester United akan diberi nama ‘Manchester UFC’ atau ‘Man UFC’.”

“Perubahan nama ini dibuat murni untuk menyelesaikan perselisihan tanpa konvensi.”Manchester United and Sega have agreed a settlement to amicably resolve their trade mark dispute relating to Football Manager. Both parties are pleased to resolve this matter to their mutual satisfaction. pic.twitter.com/OQXeY7nMXP— Football Manager (@FootballManager) August 6, 2021

Sudah usang terdapat kelalaian dalam sejarah Football Manager, menggunakan sejumlah tim dan perserikatan tidak bisa dimainkan lantaran lisensi.

Football Manager 2021 menampilkan lebih dari 100 liga berdasarkan 52 negara berbeda yang beredar pada lima benua & Football Manager 2022 akan memiliki poly pilihan.

Pengembang gim selalu terbuka untuk saran baru dan permintaan generik pada forum Komunitas Interaktif Olahraga, termasuk buat memasukkan Liga Jepang.

Pada 2021, otak pada balikFootball Manager mengumumkan bahwa sepakbola perempuanakan segera diperkenalkan dalam gim ini, tapi Football Manager 2022 datang terlalu dini.

“Kami sudah melakukan ini di belakang layar selama lebih menurut setahun. Saya muak wajibmenyampaikan pada orang-orang pada media umum, ketika mereka bertanya pada gw mengenai hal itu, ‘waktu kita melakukannya, kita akan melakukannya menggunakan sahih’. Kami sekarang sahih-benar bisa membicarakannya lebih banyak,” ungkap direktur studio Football Manager, Miles Jacobson, dalam Juli lalu.

Tina Keech sudah ditunjuk sebagai ketua penelitian sepakbola perempuandan dibutuhkan basis data yg dibutuhkan akan memakan saat beberapa tahun buat dibangun, sehingga fitur sepakbola perempuanbelum akan ada di FM 22.

Pelatih wanita dilibatkan, & ada buat sejumlah edisi Football Manager.

Akankah Covid-19 menjadi faktor?

Covid-19 nir akan sebagai fitur dalam Football Manager 2022, dengan pengembang gim ingin memastikan gim ini pada luar fenomena.

“Para pemain nir akan melewatkan pertandingan karena Covid, pemain tidak perlu diisolasi saat balikdari liburan & kami tidak akan memiliki petugas kesehatan yang datang ke lapangan buat membatalkan pertandingan persahabatan lantaran beberapa pemain belum mengikuti anggaran isolasi lokal,” ujar Jacobson pada September kemudian.

“Kerumunan suporter akan memenuhi stadion hingga tingkat pra-pandemi & keuangan klub, seiring saat, akan baliknormal – & jabat tangan juga terdapat, misalnya yang Anda pilih tahun lalu,” tambahnya.Cuplikan Football Manager 2022

Cuplikan Football Manager 2022 dirilis pada 9 September lalu bersamaan menggunakan pengumuman lepas peluncuran.

Sangat sedikit yang diberikan pada cuplikan gim edisi baru ini, dengan fokus sebagian besardalam refleksi pada apa yang sudah terjadi sebelumnya, dengan garis mengenai mimpi besar& mendapatkan kesuksesan bagi para fans yang menonjol.Football Manager 2022: Wonderkid terbaik

Ada sejumlah kandidat yg kentara berbakat dan sulit didapat, misalnya Ansu Fati, Jude Bellingham, & Pedri. Tapi terdapat sejumlah nama menarik lainnya.Football Manager 2022: Pemain bebas transfer

Dani Alves, Carlos Tevez, & Jack Wilshere hanyalah segelintir pemain yang kontraknya habis dan tersedia menggunakan status bebas transfer pada Football Manager 2022.

Memanfaatkan pasar transfer buat pemain tanpa klub merupakan cara yang baik buat menambah kedalaman & pengalaman skuat Anda bila Anda tidak punya bujet transfer mumpuni.