Game Horor "The Quarry" Meluncur, Ini Spesifikasi PC Minimum – Kompas.com – Tekno Kompas.com

Game Horor "The Quarry" Meluncur, Ini Spesifikasi PC Minimum
KOMPAS.com – Stuio game 2K dan Supermassive Games resmi merilis game horor The Quarry. Game ini sudah bisa dibeli untuk dimainkan di PC (via Steam), PlayStation 4 (PS4), PS5, serta Xbox Series X dan S.
The Quarry sudah bisa diunduh melalui Steam dengan banderol Rp 659.000. Selain versi “reguler”, The Quarry juga tersedia dalam bundle Deluxe Edition yang dijual dengan harga Rp 769.000.
Dengan selisih harga Rp 110.000, bundle The Quarry – Deluxe Edition menawarkan sejumlah bonus tambahan berupa kostum (skin) karakter yang bertema era tahun 1980-an. Skin ini akan dibagikan kepada pemain mulai 8 Juli mendatang.
Selain mendapat skin eksklusif, pemain The Quarry – Deluxe Edition juga bisa langsung mengakses fitur Death Rewind. Dengan fitur ini, pemain bisa memutar balik waktu untuk mencegah kematian karakter dalam game.
Baca juga: Game Maneater Bisa Di-download Gratis di Epic Games Store, Begini Caranya
Pemain juga bisa menikmati sensasi game yang lebih mencekam menggunakan filter Horror Visual Filterpack yang tersedia.
Apabila tertarik untuk memainkan The Quarry, berikut adalah kebutuhan minimum PC yang perlu disiapkan pemain, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Steam Store, Senin (13/6/2022).
Spesifikasi minimum untuk bermain The Quarry di PC:
Spesifikasi sistem PC yang disarankan untuk main The Quarry:
Selain di PC, game The Quarry juga sudah bisa dimainkan di PS5. Game ini dijajakan di toko game PlayStation Store dengan harga yang lebih mahal ketimbang PC yakni Rp 999.000.
Pemilik konsol PS4 juga bisa memainkan game horor yang satu ini. Hanya saja, pemain wajib membeli paket bundle Deluxe Edition seharga Rp 1.139.000.
Sedangkan untuk harga The Quarry di Xbox Series X dan S, adalah sekitar Rp 1 juta.
Sedikit tentang The Quarry, game horor yang satu ini mengisahkan sembilan konselor yang terjebak di perkemahan musim panas Hacketts’s Quarry, New York.
Namun, momen liburan yang dialami kesembilan karakter tersebut tidak setenang yang mereka kira. Sebab, Hacketts’s Quarry rupanya menyimpan rahasia misterius yang kelam.
Setiap karakter di dalam game mengalami sejumlah gangguan supranatural hingga buruan monster haus darah.
Baca juga: Xbox Cloud Gaming Hadir di Smart TV Samsung, Pengguna Bisa Main Game Tanpa Konsol
Secara keseluruhan, The Quarry mengusung kisah dan gameplay yang serupa dengan Until Dawn, game horor yang sebelumnya turut digarap oleh Supermassive Games.
Pemain berkesempatan untuk berperan sebagai setiap anggota konselor dan mengalami beragam kejadian penting.
Game ini menjanjikan beragam jenis ending yang dapat dipengaruhi oleh setiap tindakan dan pilihan yang ditentukan oleh pemain sepanjang permainan berlangsung.
Karena adanya banyak kemungkinan yang dapat terjadi di dalam game, The Quarry menawarkan waktu bermain hingga 7-10 jam lamanya.
Dalam menggarap The Quarry, 2K dan Supermassive Games turut menggandeng sejumlah aktor dan aktris papan atas, salah satunya Lin Shaye.
Aktris dari film horor Insidious ini berkesempatan untuk memerankan karakter Constance di The Quarry.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!
Dapatkan informasi dan insight pilihan redaksi Kompas.com
Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.
Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.
Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

source