Game Mobile Legends Akan Dihapus dari Playstore Tanggal 5 Juni 2022? Yuk Cek Kebenaran! – Tagar News

TAGAR.id, Jakarta – Game online populer di Indonesia Mobile Legends (ML) dikabarkan akan dihapus dari Playstore pada tanggal 5 Juni 2022.
Disebutkan dalam isu yang beredar, dihapusnya Mobile Legends (ML) dari Playsotre merupakan buntut perseteruan dengan Riot. Pasalnya, Mobile Legends (ML) diduga telah melakukan plagiasi game League of Legends: Wild Rift. Jika memang isu Mobile Legends dihapus tanggal 5 Juni 2022 maka akan menjadi kabar buruk bagi para player ML.
Sebagaimana diketahui, game online Mobile Legends atau ML merupakan game online yang terpopuler. Bahkan, seringkali mengadakan turnamen di kelas nasional bahkan dunia sekalipun.
Misalnya, turnamen game online dalam SEA Games ke 31 di Vietnam hari ini. Sebagaimana dilansir dari Sumenep News dalam artikel “Mobile Legends ML Dihapus 5 Juni 2022 Mendatang dari Playstore? Simak Penjelasannya!”, dalam postingan Monton Bang Bang akan menutup ML secara permanen.
Dalam postingan yang dibagikan tampak menyebutkan akan menutup pada tanggal 5 Juni 2022 mendatang .Jika memang benar benar ditutup, maka secara otomatis akan terhapus dari PlayStore. Sebelumnya, Montoon diduga mengenai plagiasi oleh Riot hingga ramai di media sosial.
Dalam tuntutannya, Riot mengungkapkan Montoon selalu plagiasi agar bisa menyaingi popularitas League of Legends: Wild Rift.Ini bukan pertama kalinya, sebab pada tahun 2017 Riot juga menuntun Montoon diduga Mobile Legends sudah melanggar hak cipta judul League of Legends versi PC.
Menurut Angga Mzrbest, hingga kini apakah ML benar benar dihapus secara permanen masih belum ada info lebih lanjut.Apakah dihapus atau tidak, maka kita menunggu hasil persidangan kasus Montoon vs Riot.
( Iskandar Isnan )

source