Game Online Vietnam Kasih Kabar Gembira untuk Gamer Indonesia – VIVA – VIVA.co.id

VIVA – Action role playing game (RPG) Ys 6 mobile The Ark of Napishtim keluaran VNG Indonesia berhasil menarik minat 1,2 juta gamer selama masa pra-registrasi pada 16 hingga 5 Mei 2022.
Marketing Lead VNG Indonesia Sheilla Pinem mengatakan bahwa selama alpha test pada periode 21 hingga 26 April 2022 tercatat 10 ribu gamer ikut serta berpartisipasi mencoba game.
“Dengan story yang kuat, gameplay yang menarik dan didukung oleh komunitas yang solid, Kami sangat yakin, Ys 6 Mobile bisa menjadi salah satu game terbaik di Indonesia,” katanya, dalam keterangan resmi, Minggu, 8 Mei 2022.
Game online asal Vietnam itu menyiapkan event spesial yaitu Lucky Draw dengan hadiah seperti: ROG Phone 5s, TWS Razer Hammerhead, Blackshark Magnetic Cooler, dan merchandise exclusive dari Ys 6 Mobile.
“Selain itu di periode Open Beta kami juga mengajak banyak talenta untuk berpartisipasi melalui berbagai aktivitas menarik yang akan membantu Ys 6 Mobile gamer dalam berpetualang,” ungkap Pinem.
Memasuki masa Open Beta, VNG Indonesia sudah mempersiapkan berbagai kegiatan menarik seperti: Live Stream, review, pembahasan lengkap serta walkthrough Ys 6 Mobile, yang akan dilakukan oleh gaming influencer terkenal Tanah Air.
“Tentu saja ada hadiah spesial yaitu pembagian gift code yang bisa digunakan untuk bermain Ys 6 Mobile. Selain itu, gamer juga bisa mendapatkan gift code lain dari para influencer dengan melakukan pencarian tagar #YS6 di media sosial.

source