Game PC Dekaron Online Hadir di Indonesia, Buka Tahap Preregistrasi – JawaPos

JawaPos.com – LYTO mengumumkan game PC MMORPG terbaru dan pertama mereka yang mengusung sistem “Play to Earn” yaitu Dekaron Online, akan membuka tahap Close Beta pada 18 Agustus 2022. Dekaron Online adalah Game petualangan online/MMORPG. Game ini menawarkan berbagai jenis karakter, sihir, binatang peliharaan, kostum, dan tentunya pertempuran antar team pemain (Esports). Play to Earn sendiri adalah tren yang saat ini sedang meningkat di dunia, gamer bisa mendapatkan suatu penghasilan dari bermain game.
“Kami senang sekali bisa membawa Dekaron untuk dinikmati oleh seluruh gamer dari Indonesia. Selain gamenya yang kaya dengam berbagai fitur, dengan Sistem Play to Earn ini, kini gamer juga bisa mendapatkan suatu keuntungan dari bermain game Dekaron,” ungkap CEO LYTO, Andi Suryanto.
LYTO bekerja sama dengan UBIFUN, game developer dari Korea Selatan yang mengembangkan game Dekaron Online.
Secara bersamaan, Dekaron Online saat ini telah membuka Preregistrasi yang berlangsung hingga tahap Close Beta dimulai. Tidak tanggung-tanggung, pada masa Preregistrasi ini Dekaron Online Indonesia bekerja sama dengan KUY Token telah menyiapkan Event “Air Drop” dengan total hadiah 400.000 Kuy Token atau kurang lebih senilai Rp 1 miliar.
Event AirDrop Dekaron Online Indonesia
Tidak hanya event Air Drop, tentunya peserta Preregistrasi juga akan dimanjakan dengan berbagai hadiah item ingame menarik yang nantinya akan sangat berguna pada saat Dekaron Online resmi dirilis. Tercatat hingga saat ini sudah lebih dari 100.000 pemain yang telah berpartisipasi dalam preregistrasi Dekaron Online.
Editor : Edy Pramana
Saksikan video menarik berikut ini:
© PT Jawa Pos Grup Multimedia

source