Gamer Bisa Langganan Xbox PC Game Pass Harga Rp 1 untuk 3 Bulan, Begini Caranya – Kompas.com – Tekno Kompas.com

Gamer Bisa Langganan Xbox PC Game Pass Harga Rp 1 untuk 3 Bulan, Begini Caranya
KOMPAS.com – Layanan berlangganan Xbox PC Game Pass besutan Microsoft, kini bisa didapatkan dengan harga Rp 1 untuk masa berlangganan tiga bulan. Perlu dicatat, penawaran khusus ini hanya berlaku untuk pelanggan atau pengguna baru.
Penawaran ini bisa diklaim melalui aplikasi Grab selama periode 24 Mei – 18 September 2022. Artinya, masih ada sekitar empat bulan lagi bagi Anda yang ingin mengeklaim penawaran terbatas ini.
Untuk menikmati layanan berlangganan tiga bulan PC Game Pass seharga Rp 1, pengguna cukup memasang aplikasi Grab dan menyambungkan metode pembayaran dompet digital Ovo.
Selain itu, pengguna juga harus memiliki Ovo Points minimal 1 poin. Pasalnya, 1 Ovo Points akan bernilai Rp 1, dan Anda hanya bisa menukarkan kode redeem PC Game Pass 3 bulan tadi hanya dengan Ovo Points.
Baca juga: Microsoft Boyong PC Game Pass ke Indonesia, Rp 1.500 Bisa Main Bethesda dan Forza Horizon 5
Adapun penawaran ini bisa ditemukan di laman “Entertainment” yang bisa diakses di laman profil Grab lewat menu “Rewards”.
Di laman GrabRewards, gulirkan layar ke bawah hingga menemukan kolom “Entertainment”. Lalu, klik banner “3-month PC Game Pass” dan klik tombol “Redeem” di tampilan selanjutnya.
Setelah itu, kode redeem tiga bulan PC Game Pass akan langsung dikirimkan di laman “My Rewards” yang bisa diakses di menu “Rewards” pada laman profil Grab tadi.

Cara mengeklaim penawaran Xbox PC Game Pass 3 bulan hanya Rp 1 di aplikasi Grab.Kompas.com/Bill Clinten Cara mengeklaim penawaran Xbox PC Game Pass 3 bulan hanya Rp 1 di aplikasi Grab.

Seperti disebutkan di atas, kode redemm PC Game Pass ini bisa dilihat di aplikasi Grab melalui menu “My Rewards”.
Nantinya, kode redeem yang berupa kombinasi angka dan huruf berjumlah 20 karakter ini bisa dimasukkan di aplikasi Xbox yang bisa dipasang di komputer atau laptop Anda masing-masing.
Untuk memasukkan kode redeem dan mengaktifkan layanan PC Game Pass, Anda cukup mengujungi menu pengaturan (Settings) di aplikasi Xbox.
Kemudian, klik tombol “Redeem” dan masukkan 20 karakter kode redeem PC Game Pass yang ditampilkan di aplikasi Grab tadi.
Baca juga: Layanan Berlangganan PS Plus Baru yang Mirip Xbox Game Pass Sudah Tersedia di Indonesia
Perlu dicatat, kode redeem ini hanya berlaku untuk satu pengguna saja dan hanya berlaku bagi pelanggan baru yang belum pernah berlangganan Xbox PC Game Pass.
Dengan kata lain, pengguna yang sudah lebih dulu berlangganan PC Game Pass tidak bisa memanfaatkan penawaran gratis ini.
Selain itu, pengguna juga memerlukan kartu kredit atau debit yang masih aktif. Informasi ini dibutuhkan hanya sebagai syarat metode pembayaran saja.
Artinya, layanan berlangganan tiga bulan secara gratis ini bisa dinikmati meski limit kartu kredit Anda habis atau kartu debit Anda tidak memiliki saldo.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!
Dapatkan informasi dan insight pilihan redaksi Kompas.com
Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.
Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.
Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

source