Kapan Efootball 2022 Mobile Akan Rilis ?

Setelah melalui drama yg panjang akhirnya pihak Konami akan memperbarui PES 2021 Mobile sebagai eFootball 2022 Mobile. Jadwal rilis eFootball 2022 Mobile pun sekarang sudah terungkap dan pastikan kalian para penggemar game sepakbola ini tidak sampai ketinggalan. Sebelum liputan berkenaan ini, Konami terlebih dahulu menyatakan pembaruan buat eFootball 2022 versi konsol.

Pihak pengembang sebelumnya juga telah melakukan uji coba pada pertengahan tahun kemarin. Sejumlah fitur baru sanggup kita lihat pada ujicoba tersebut. Fitur baru eFootball 2022 akan tersedia buat pengguna konsol misalnya PS5, PS4, Xbox Series X/S, dan Xbox One, nantinya sanggup melangsungkan pertandingan online dengan pengguna mobile atau Smartphone.

Salah satu yang menarik perhatian adalah nantinya para pengguna eFootball mobile mampu memakai mobile controller atau stik untuk memainkan game eFootball 2022 Mobile. Hal tersebut tentunya akan akan sangat membantu pemain eFootball mobile waktu bermain online menggunakan pengguna konsol lain.

BACA JUGA:Cara Praktis Top Up Game PES 2021 Mobile10 Tips Yang Wajib Kalian Kuasai Saat Bermain PES 2021 MobileCara Lelang Pemain pada PES Mobile Dengan MudahHanya Tersedia 9 Klub Yang Bisa Dimainkan

Lantaran menjadi game free-to-play, hanya akan ada 9 klub yang kalian mainkan. Daftar klub tadi merupakan Arsenal, Barcelona, Manchester United, Bayern Munich, Juventus, Corinthians, Flamengo, River Plate, dan pula Sao Paulo. Selain kesembilan klub tersebut, beberapa stadion populer misalnya Old Trafford & Camp Nou akan tersedia di awal perilisan.

Setelah peluncuran nanti hanya ada satu mode yang sanggup kalian mainkan. Mode tadi bernama mode “Friendlies” atau laga persahabatan. Dimana pemain bisa bermain menggunakan AI atau melawan teman sendiri secara offline.

Konami sendiri menargetkan lepas rilis eFootball 2022 dalam demam isu gugur 2021. Sementara buat versi mobile setelahnya, atau diprediksi dalam isu terkini dingin 2021. Jadwal Rilis eFootball 2022 Mobile

Seperti yang telah pengembang umumkan, eFootball 2022 sendiri nantinya akan hadir buat beberapa platform misalnya Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, & PS5, dan pula PC. Selain itu, game ini pula rencananya akan rilis melalui platform Mobile yaitu Android dan iOS yang akan menyusul jika game versi konsol nya telah Konami

Kabar terkini menyebutkan jika perusahaan game dari Jepang tadi mengatakan bahwa tanggal rilis eFootball 2022 Mobile akan meluncur dalam animo gugur. apabila merujuk saat animo pada Jepang, maka tanggal rilis eFootball 2022 Mobile akan meluncur antara bulan September-November ini.

“Persiapkan skuat milikmu buat menyambut ekspresi dominan baru pada eFootball 2022 Mobile, yang akan rilis pada trend gugur 2021.”pungkas Konami pada keterangannya.

Gimana pendapat kalian tentang hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game supaya kalian tidak ketinggalan warta menarik lainnya seputar Game menurut kami.