Lima Hal Menarik Mengenai ‘eve’s Scandal’, Drama Korea Terbaru Seo Ye Ji Pasca Hiatus Akibat Skandal

Kapanlagi.com – Nama Seo Ye Ji kembali menjadi sorotan media Korea, selesainya sang aktris dikabarkan akan melakukan comeback drama terbaru. Sebelumnya, aktris 31 tahun ini diterpa skandal tudingan manipulasi pada sang pacar, Kim Jung Hyun, agar bertindak tak profesional pada lokasi syuting.

Akibat skandal yg terjadi dalam April 2021 tadi, Seo Ye Ji terpaksa hiatus menurut industri hiburan Korea. Setelah tujuh bulan berlalu, beliau pun dikabarkan siap membintangi drama Korea terbaru EVE’S SCANDAL.

Uniknya, judul drama Korea tadi sudah menarik perhatian tersendiri, karena Seo Ye Ji juga pernah mengalami skandal yang lekat pada benak publik. Inilah yang bikin beberapa netizen akhirnya penasaran, bakal seperti kisah EVE’S SCANDAL ini dibawakan.

Berikut beberapa hal menariknya mengenai EVE’S SCANDAL yg perlu diketahui.1. Mulai Syuting EVE’S SCANDAL

Kabar comeback Seo Ye Ji pada dunia akting telah santer terdengar di kalangan netizen Korea sejak September 2021. Namun, tidak sedikit yang meragukan kebenaran liputan tersebut.

Saat itu pihak tvN melaporkan secara ekslusif pada Munhwa Ilbo, jika oleh aktris diminta buat membintangi drama Korea terkini EVE’S SCANDAL.

“Kami sudah mengirimkan naskah skenario pada Seo Ye Ji, sembari menunggu jawaban sang aktris kami pula mengumpulkan pendapat ad interim ini,” celoteh perwakilan pihak tvN.

Baru kemudian, laporan eksklusif dirilis lewat Chosun dalam 21 November 2021, bila Seo Ye Ji segera mulai proses syuting untuk drama terbarunya, EVE’S SCANDAL.dua. Cerita EVE’S SCANDAL

Adapun EVE’S SCANDAL sendiri adalah drama Korea yg bercerita mengenai perceraian yang dialami sebuah famili. Bukan keluarga biasa, melainkan keluarga konglomerat.

Keluarga tersebut mengajukan somasi sebanyak Rp166 triliun. Nah, masalahnya somasi fantastis tersebut ternyata berisiko menganggu perekonomian Korea. Kenapa mampu begitu? Jawabannya baru bisa diketahui sehabis EVE’S SCANDAL resmi rilis nanti.3. Berperan Sebagai Lee Ra El

Seo Ye Ji sendiri akan memainkan kiprah primer sebagai Lee Ra El. Ia merupakan wanita yang terlahir berdasarkan ayah jenius & ibu manis jelita. Hanya saja Lee Ra El dikenal mematikan & berbahaya, justru karena latar belakang keluarganya.

Lee Ra El ini juga yang akan sebagai sentra perhatian utama menurut masalah gugatan perceraian yang bernilai triliunan itu.4. Beradu Akting menggunakan Lee Sang Yeob

Di drama Korea EVE’S SCANDAL ini, Seo Ye Ji akan beradu peran dengan aktor pendatang baru, Lee Sang Yeob. Sosoknya tengah sebagai sentra perhatian, berkat penampilannya pada layar kaca, terutama saat membintangi majemuk variety show.lima. Ditulis sang Yoon Young Me

Selain para pemainnya, EVE’S SCANDAL juga menyita perhatian berkat penulis naskahnya. Skenario drama Korea ini ditulis oleh Yoon Young Mi. Sosok jenius ini dikenal berkat beberapa drama hitsnya, misalnya BRIDE OF THE SUN, ONE WELL-RAISED DAUGHTER, BIRTH OF A BEAUTY dan NICE WITCH.

Sementara bicara tentang tanggal tayang, pihak tvN masih belum membeberkan detailnya. Yang kentara, drama Korea ini diinformasikan akan tayang pada paruh pertama 2022. Gimana, terdapat yang telah tak sabar menantikan comeback drama bintang IT’S OKAY TO NOT BE OKAY ini?

https://www.newshub.id/interactive2/2664