Line Today

Upstation MediaDiupdate 18.43, 19/11 • Dipublikasikan 18.43, 19/11 • Yos Pratama

Serial One Piece sepertinya akan menerima film layar lebar modern pada saat dekat. Setelah melepas film One Piece: Stampede pada tahun 2019 kemudian, informasi terkini mengungkapkan bahwa film selanjutnya tengah memasuki masa produksi.

Akun Twitter @SWJ_manga yg kerap membagikan keterangan seputar liputan terbaru terkait serial Weekly Shonen Jump, baru saja menunjukkan warta baru. Menurut asal yg dia dapatkan menurut situs onepiece-film.jp, berkata film layar lebar selanjutnya akan berjudul One Piece: Red.

Baca pula:7 Alasan Mengapa Rimuru Tempest Sangat OverpowerLive-Action One Piece berdasarkan Netflix, Umumkan Pemeran Kru Bajak Laut Topi Jerami!

Selain judul dan logo yg sepertinya akan dipakai buat film baru ini, situs tadi jua berisi pesan menurut Eiichiro Oda, yg beliau tulis melalui tulisan tangan misalnya biasa. Meski ditulis pada bahasa Jepang, untungnya @SWJ_manga berbaik hati untuk melakukan terjemahan kasar dari isi pesan tersebut.

Eiichiro Oda’s message for ONE PIECE FILM RED (rough translation, apologies for any mistake):

“I am tired of drawing legendary old grandpas in movies! I want to draw a new little female character! That’s the character I want to make now! And that’s how it started… https://t.co/gWIudxEdI4

— Shonen Jump News – Unofficial (@WSJ_manga) November 19, 2021

Kurang lebih Oda mengatakan bahwa beliau relatif lelah harus menggambar karakter orang tua di film. Sehingga kali ini, beliau tertarik buat menciptakan karakter perempuankecil baru buat film One Piece: Red.

Ia jua menunjukkan fakta, bahwa Goro Taniguchi yang akan menjadi pengarah adegan buat film ini, merupakan orang pertama di global yg menciptakan animasi Luffy. Terakhir, beliau menyampaikan bahwa akan ada poly liputan baru yang akan beliau bagikan pada ketika dekat.

Shanks akan menjadi penekanan cerita buat film ini? (via Fandom)

Tidak banyak berita yang mereka bagikan soal lebih jelasnya menurut film ini. Tetapi berkaca menurut judul film serta desain logonya, akbar kemungkinan jika One Piece: Red akan serius ke karakter yg paling diidolakan Luffy semenjak mini, sekaligus pemilik orisinil dari topi jerami yg ia kenakan: Shanks.

Bisa jadi, film tadi akan mengulik masa kemudian Shanks, atau mungkin akan menceritakan petualangan baru menurut sang bajak bahari legendaris. Tetapi jika melihat menurut film-film One Piece terdahulu, minikemungkinan bahwa film ini akan bersifat kanon menggunakan serialnya.

Saat ini cerita One Piece masih berjibaku pada negeri Wano. Untuk versi manganya, cerita telah hampir mencapai akhir. Sanji yg mulai mencicipi keanehan dalam dirinya, akan memasuki pertempuran final melawan Queen. Sama halnya dengan Kid dan Law yg kinitengah berhadapan menggunakan Big Mom. Menurut prediksi kami, arc Wano akan usai dalam awal tahun 2022 mendatang.

Jajaran pemain untuk serial live-action One Piece di Netflix (via Variety)

Di sisi lain, Oda jua telah mengumumkan daftar pemeran buat serial live-action One Piece yg akan tayang di Netflix tahun depan. Menurut Oda yang menjabat sebagai produser eksekutif pada proyek itu, para pemeran yg sudah diumumkan adalah pilihannya & sudah melalui proses seleksi yg sangat matang.

Dengan begitu, sepertinya 2022 akan sebagai tahun yg sangat menyenangkan buat fan One Piece di seluruh global.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian mampu langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami pada:Facebook: UP Station IndonesiaYouTube: Upstation MediaTwitter: @UpstationasiaInstagram: @upstation.asia

Yuk gabung pada kelompok Discord kami!Discord: UniPin Official Community

The post Film Layar Lebar One Piece: Red Diumumkan, Siap Tayang 2022 appeared first on UP Station.