Mobile Legends Resmi Sebagai Cabang Olahraga yang Diminati Masyarakat di Dunia dan Sudah Resmi Masuk SEA Games – Kompasiana.com – Kompasiana.com

Gamer/Esports Indonesia
Selanjutnya
Tutup
Game Moba online terkenal Mobile Legends kini telah resmi menjadi cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan di Sea Games dan Asian Games.
Seperti yang kita tahu game Mobile Legends merupakan game online Android paling banyak diminati di Indonesia, Game ini sudah didownload lebih dari 50 juta kali di playstore, membuat jumlah pemainnya sangat banyak.
Tak hanya di Sea Games Filipina, Mobile Legends juga ikut serta di Asian Games tahun 2022 di Tiongkok, Indonesia akan ambil bagian pada cabang olahraga e-sport.

Pada Asian Games di China tahun 2022 juga kita ambil bagian untuk e-sport. Nanti ada juga eksebisinya di Olimpiade.Pada Olimpiade tahun 2045 di Paris. Masuk Olimpiade masih bayak yang didiskusikan oleh banyak pihak. Tapi yang sudah di confirm itu Sea Games dan Asian Games. Itu sudah resmi.

Ada beberapa negara yang ikut serta di ajang Sea Games 2019 di Filipina, diantaranya ada Filipina sendiri sebagai tuan rumah Sea Games 2019, ada negeri singa Singapura, Laos, Vietnam, Indonesia, dan yang terakhir Malaysia.

source