Muncul Bocoran Gambar Samsung Galaxy S21 Fe Yang Akan Rilis Pada 2022

Baru-baru ini sedang ramai dengan salahsatu kicauan pengguna Twitter yang membagikan bocoran gambar ponsel Samsung Galaxy S21 FE yang akan di rilis. Kabarnya seri Samsung Galaxy S21 FE akan segera diluncurkan selesainya sempat tertunda. Meski sebelumnya peluncuran Samsung Galaxy S21 FE terlambat bahkan tertunda, tetapi tersiar informasi dari banyak sekali media keliru satunya dari GSMarena, bahwa seri Samsung ini akan dijadwalkan perilisannya dalam Januari 2022 mendatang.

Bisa dipandang berdasarkan gambar yang tersebar pada Twitter yg dibagikan sang user @Abhisheksoni130 pada atas, sekilas bahkan tampak jelas bahwa Samsung seri ini sangat seperti menggunakan seri pendahulunya yaitu Galaxy S20 FE.

Seri terkini Samsung Galaxy S21 FE ini mengusung tema yg elegan dengan dilengkapi layar Super AMOLED, 120Hz, HDR10+ berukuran 6,41 inchi. Seperti seri sebelumnya, di bagian belakang ponsel Galaxy S21 FE terlihat tiga modul kamera 3 yg menonjol di sisi samping dengan warna yg harmonis menggunakan bodi ponsel berbahan plastik.Hadir Dengan Chipset Terbaru?

Meski bocoran gambar Samsung Galaxy S21 FE ini seperti menggunakan seri sebelumnya, tetapi apakah spek yang di tawarkan lebih unggul jauh?

Menariknya, seri Samsung Galaxy S21 FE dikabarkan akan dibekali dengan chipset terkini yang lebih unggul. Tetapi belum kentara ponsel seri yang sempat tertunda perilisannya ini akan memakai chipset yang mana. Tapi seharusnya Samsung seri ini telah memakai Qualcomm Snapdragon 888 atau Exynos 2100.

Karena dalam seri sebelumnya yaitu Galaxy S20 FE dibekali dengan Qualcomm SM8250 Snapdragon 865.

Selain itu, seri ini juga mengusung Android 11, One UI tiga.1.credit on imageKapasitas Baterai dan Fitur Dukungannya

Untuk kapasitas baterai menurut Samsung Galaxy S21 FE, nampaknya akan dibekali dengan Li-Ion 4500 mAh menggunakan dukungan pengisian cepat atau fast charging 25W. Selain itu juga masih ada pengisian daya nirkabel 15W, dan reverse wireless charging sebesar 4.5W.

Tetapi bagi yg belum tahu apa itu Wireless reverse charging, fitur ini adalah fitur yang memungkinkan pengguna bisa menjadikan ponselnya menjadi power bank buat mengisi daya perangkat lainnya misalnya telepon pintar, jam tangan pintar, & gelang pintar yg mendukung pengisian daya nirkabel.

Bagaimana menggunakan rona yg ditawarkan? Sepertinya ponsel seri terkini ini akan menawarkan poly pilihan warna termasuk Putih, Lavender, Cream, & Hitam.

Maka tak heran jika bocoran gambar Samsung seri modern Samsung Galaxy S21 FE ini sebagai viral & poly diperbincangkan dan ditunggu-tunggu sang para penggemarnya. Tapi perlu disampaikan, bahwa kabar ini didapat bukan melalui halaman resmi Samsung lantaran liputan pastinya belum rilis. Jadi keterangan ini tidak sepenuhnya akurat.Akhir Kata

Bagaimana? apakah Sobat salahsatu orang yang menanti-nanti perilisan ponsel ini? Harap bersabar sampai tahun depan ya! Pasalnya dilansir SamMobile, Senin (1/11/2021) melalui laman Liputan6, Galaxy S21 FE akan diumumkan pada waktu gelaran CES 2022 di Las Vegas, 5-8 Januari 2022.

Kabar rilisnya seri terkini ini sejalan menggunakan banyak sekali berita & bocoran sebelumnya yang mengungkapkan seri Fan Edition (FE) tersebut akan dirilis dalam 11 Januari 2022. Namun yg niscaya, kita tunggu saja kabar terbarunya!