Pamerkan Trailer Terbaru, Nikke: The Goddess Of Victory Akan Rilis Pada 2022

Pamerkan Trailer Terbaru, NIKKE: The Goddess of Victory akan Rilis di 2022 – Hallo sahabat Drark Gamez, Pada Artikel yg anda baca kali ini menggunakan judul Pamerkan Trailer Terbaru, NIKKE: The Goddess of Victory akan Rilis pada 2022, kami sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik buat anda baca dan ambil liputan didalamnya. mudah-mudahan isi postinganArtikel Game, yg kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Tengah mencari game gacha? Mulai suntuk menggunakan yang itu-itu saja? ShiftUp, pengembang dibalik Destiny Child akhirnya memamerkan trailer modern serta playable demo untuk NIKKE: The Goddess of Victory melalui event gaming pada Korea Selatan!

Begitu banyak game gacha, namun nir banyak yang mengajak para pemain buat terlibat dalam perseteruan. Apa yang didapat tak jarang merupakan game menggunakan sistem auto attack yang mana pemain hanya perlu menekan tombol skill saja.

Tentu, game seperti ini lebih gampang dimainkan oleh para gamer mengingat mereka tidak perlu ribet mengatur poly strategi. Namun, nir sedikit dari para pemain yang ingin merasa seakan mereka terlibat dalam permasalahan.

Dua tahun kemudian, NIKKE: The Goddess of Victory diumumkan melalui trailer perdana & gameplay singkat. Game ini tampak menghadirkan sebuah mekanika yang tidak sinkron dari gim kebanyakan.Diciptakan sang pengembang Destiny Child.Dari BlazBlue hingga Hatsune Miku, popularitas Destiny Child besutan ShiftUp menghasilkan banyak sekali macam kerja sama, Sumber: MMO Culture

Destiny Child, beberapa penggiat gacha mungkin nir asing lagi dengan game ini. Game yg dikembangkan oleh perusahaan Korea bernama ShiftUp ini menghadirkan sebuah gameplay auto-attack dengan sistem skill berbasis timing.

Cukup sukses dengan game tersebut, ShiftUp mulai membuatkan NIKKE: The Goddess of Victory. Saat trailer awal diluncurkan, nir banyak warta yang bermunculan. Namun, impresi awal penulis adalah bahwa game ini terlihat seperti on-rail shooter.

On-rail shooter merupakan genre game dimana pemain hanya perlu menembak lawan dengan rute yg sudah diatur. Contoh game ini adalah misalnya Time Crisis & Virtua Cop. Dari premis yg ditampilkan pada trailer, NIKKE tampak menunjuk dalam pendekatan ala Time Crisis.

NIKKE sendiri jua menghadirkan keliru satu daya tarik para gamer dewasa; desain karakter yang hanya sanggup disebutkan menggunakan satu kalimat, yaitu “diciptakan buat para men of culture”. Tentunya, desain ini terasa nir asing bagi para pemain Destiny Child.Trailer diturunkan, playable demo dipamerkan.

Dengan event bergengsi G-Star yg dijalankan secara offline, pameran gaming di Korea Selatan ini kembali menggunakan begitu banyak game menarik. Dan tentu saja, ShiftUp tidak ingin ketinggalan buat memamerkan NIKKE: The Goddess of Victory.

Melalui beberapa video yg berseliweran pada Youtube, ada satu hal menarik yang diperlihatkan. Game ini mengajak para gamer buat terlibat pada permasalahan, tidak selaras dengan game gacha homogen-rata yg serangannya diatur secara otomatis.

Para pemain bisa menggerakkan crosshair buat mengarahkan serangan kepada lawan yang tampil di layar. Karakter yang terlibat akan menembak secara otomatis ketika crosshair menemukan hitbox, namun Sniper hanya ditembakkan waktu pemain melepaskan jari berdasarkan layar.

Pertarungan tampak dihadirkan pada dua fase, eksplorasi stage dengan karakter chibi yg berjalan waktu diperintahkan, & combat misalnya yang disebutkan sebelumnya. Sayangnya, nir banyak liputan yg beredar waktu ini.

NIKKE: The Goddess of Victory diklaim akan dirilis dalam 2022 mendatang.