Tak Hanya Lost Saga, Ini Game Gemscool yang Populer di Indonesia! – MALANG POST

malang-post.com
Malang Post – Siapa yang tidak kenal permainan Gemscool? Bagi para pecinta game online, pasti sudah tidak asing dengan platform game online yang satu ini. Bahkan di Indonesia sendiri, Gemscool merupakan platform terbesar dan populer. Para gamers dapat menikmati berbagai permainan menarik mulai dari Atlantica, DragonNest, dan masih banyak lainnya.
Banyaknya permainan ini bisa Anda mainkan dengan mengeluarkan uang untuk membeli berbagai fitur premium di dalamnya. Makanya, Anda bisa melakukan top up Gemscool di berbagai tempat yang disediakan secara online termasuk Blibli. Dengan membeli berbagai fitur premium di dalam game, Anda bisa meningkatkan performa hero di dalam permainan.
Ada beberapa game yang populer di kalangan gamers. Game-game ini tentunya dapat mengisi waktu luang dan istirahat Anda dari penatnya aktivitas harian tersebut. Bahkan terkadang ada beberapa games yang diperlombakan dan digelar secara nasional atau internasional.
Nah, apa saja sih Gemscool yang populer di Indonesia sejak awal kemunculannya hingga saat ini?
Permainan Gemscool yang Populer
Kalau Anda sudah sejak lama memainkan Gemscool pasti sudah tidak asing dengan permainan yang satu ini. Lost Saga adalah game fighting yang sudah populer di Indonesia sejak dulu. Bahkan Lost Saga bisa jadi salah satu game yang dapat Anda mainkan di warnet (warung internet) dan sangat populer mengikuti kesuksesan GetAmped dari Lyto.
Mekanisme permainan Lost Saga pun berbeda dari GetAmped. Sebagai permainan bertarung, Lost Saga membuat pemain dapat menggunakan lebih dari satu karakter dalam satu pertandingan.
Artinya, Anda bisa melakukan kombinasi skill yang keren! Inilah alasan mengapa Lost Saga banyak dimainkan oleh banyak orang yang cukup kompetitif. Lost Saga juga jadi salah satu permainan yang memiliki turnamennya sendiri seperti Lost Saga Nusantara Tournament.
Game yang satu ini adalah game MMORPG yang memakai sistem pertarungan hack and slash pada permainannya. Sejak dirilis di tahun 2012, Dragon Nest berhasil masuk ke Indonesia yang sebelumnya sudah sukses di Server Southeast Asia seperti Malaysia dan Singapura.
Saat ini Dragon Nest jadi game MMORPG yang populer di pasaran dan terbaik di mata para kritikus game. Sistem pertarungan hack and slash sendiri memang membuat Dragon Nest sulit ditaklukan, namun hal itulah yang membuat game ini jadi semakin populer. Jika pemain game ini sudah jago, bisa dipastikan kalau pemainnya sudah menempuh puluhan hingga ratusan jam permainan.
Walaupun saat ini kepopulerannya tidak bisa melampaui game lain seperti Ragnarok Online, namun Dragon Nest tetap menarik untuk dimainkan oleh para pecinta game.
Salah satu Gemscool yang satu ini jangan sampai ketinggalan untuk dibahas. Sebagai salah satu game FPS, kepopulerannya telah mengalahkan Counter Strike 1.6. Bahkan di era warnet dulu, banyak anak-anak yang memainkan game yang satu ini.
Dalam Point Blank Anda akan memerankan teroris dan anti-teroris. Bahkan dalam permainan ini Anda akan ditawarkan dengan berbagai mode permainan, seperti deathmatch, bomb mission, dan destroy mission. Adanya berbagai macam mode ini tentunya menjadi salah satu daya tarik game untuk dimainkan.
Point Blank juga berhasil bertahan hingga hari ini karena jumlah pemain dan komunitasnya yang besar. Bahkan, Anda juga bisa mengikuti turnamen e-sport yang sering diadakan di Indonesia.
Tak hanya itu, berbagai turnamen internasional juga sering diadakan dan team Indonesia sering memenangkan turnamen tersebut, salah satunya adalah Point Blank World Challenge. Jadi, tidak heran jika Point Blank adalah game yang memberikan dampak besar bagi komunitas gamers di Indonesia.
Atlantica juga jadi salah satu game MMORPG yang mengandalkan sistem pertarungan turn-based. Atlantica juga jadi salah satu permainan yang turut meramaikan warnet pada masanya. Sebagai permainan pertarungan turn-based, Atlantica membuat para pemainnya harus memiliki ketelitian dan keahlian dalam membaca situasi dan menyusun strategi dengan baik.
Komunitasnya yang besar sejak dahulu kala membuat Atlantica juga memiliki turnamennya sendiri, loh. Salah satu turnamen Atlantica adalah Atlantica Online National Championship. Bahkan dari Gemscool sendiri juga menyelenggarakan Atlantica Online World Championship untuk skala internasional.
Tak hanya memiliki game pertarungan saja, Gemscool juga memiliki game racing seperti Kart Rider dan Tales of Hero. Namun, Kart Rider berhasil menduduki kursi favorit bagi banyak orang karena mekanisme permainannya yang lebih familiar.
Sebagai salah satu game racing milik Gemscool, Anda bisa memilih mobil dan berlomba di arena balap. Di arena ini nantinya para pemain bisa mengandalkan nitro-drift untuk melajukan mobil agar lebih cepat.
Adanya permainan racing ini di jalannya membuat permainan Gemscool lebih beragam. Bahkan Anda juga bisa merasakan sisi kompetitif yang cukup intens jika memainkan game yang satu ini. Kini, Anda tidak perlu ke warnet untuk menikmatinya, Kart Rider sudah dapat dimainkan dalam platform mobile dengan nama KartRider Rush+.
Nah itu dia berbagai game Gemscool yang populer hingga saat ini. Apakah ada permainan yang Anda mainkan di atas?
Kalau Anda ingin membeli fitur-fitur premium di dalam game tersebut untuk meningkatkan skill hero Anda, jangan lupa untuk cari lokasi top up terpercaya seperti Blibli, ya! (*)

Your email address will not be published. Required fields are marked *








Malang-post.com
Graha Malang Post
Ruko WOW Cluster Apple No 1-6, Jalan Raya Sawojajar, Sawojajar, Kota Malang, Jawa Timur.
Find Us
Tentang Kami I Pedoman Media Siber I Kode Etik Jurnalistik I Disclaimer

Copyright © 2022 Malang Post I All rights reserved.

source