Toko Online Indonesia Buka PO Steam Deck, Harga 17 – 19 Juta … – Jagat Play

Jika Anda mengikuti berita terkait game selama setengah tahun terakhir, maka Anda tentu tidak akan asing lagi dengan nama Steam Deck yang kini akhirnya tersedia di beberapa region spesifik. Teknologi PC hybrid handheld yang dirangkai Valve tersebut sepertinya menjalankan tugasnya dengan baik, dengan laporan bagaimana ia bisa dengan mudah menangani banyak game-game AAA modern di kualitas visual dan framerate yang baik. Daya tariknya kian meninggi mengingat harganya sendiri yang bisa dibilang terjangkau, dengan USD 399 untuk varian yang paling murah. Namun berapa banyak uang yang harus Anda gelontorkan jika Anda tinggal di Indonesia, yang notabene, bukan termasuk region rilis resmi Steam Deck?
Setelah Steam Deck tersedia, kami menyimak setidaknya di Tokopedia, beberapa toko yang menawarkan proses pre-order untuk batch selanjutnya pun mulai bermunculan. Maka seperti yang bisa diprediksi, harganya benar-benar tidak masuk akal. Untuk varian tertinggi – 512GB NVMe SSD yang dipatok dengan harga USD 649 atau sekitar 9 jutaan Rupiah oleh Valve, salah satu toko menjualnya di kisaran harga 17,5 juta Rupiah atau hampir dua kali lipat. Sementara untuk varian termurah – 64GB eMMC internal storage yang ditawarkan Valve di USD 399 atau 5 jutaan Rupiah, salah satu toko menjualnya di kisaran 9,8 juta Rupiah.
Batch baru ini sendiri estimasi baru akan tiba di bulan Maret – April 2022 mendatang. Bagaimana menurut Anda? Apakah harga seperti ini tetap membuat Steam Deck menarik di Indonesia?
© JagatReview | 2010-2022

source