Trailer & Sinopsis Film Scream Lima Jalantikus

Buat engkauanak 90-an, pasti familiar sama sosok pembunuh bertopeng yang diklaim Ghostface, sosok pembunuh di franchise film populer “Scream”. Setelah rilis pertama kali pada tahun 1996, Scream bakal baliklagi menggunakan film terbarunya, yakni Scream lima (2022).

Scream 5 dijadwalkan rilis dalam 2022 mendatang, kurang lebih 10 tahun sesudah film terakhir pada franchise Scream. Namun film horor legendaris ini telah membagikan penampakan pertamanya lewat trailer yg mengerikan beberapa ketika kemudian.

Film Scream 5 adalah sekuel berdasarkan film Scream 4 (2011). Salah satu yg khas, film modern ini tak hanya melibatkan karakter baru tapi juga memunculkan karakter-karakter original berdasarkan film pertamanya loh.

Penasaran seperti apa kira-kira film Scream lima ini? Tenang aja, geng, Jaka sudah sediakan kabar lengkap seputar film horor slasher terbaik sepanjang masa ini loh. Simak hingga habis ya!

Sinopsis Film Scream lima

Setelah 25 tahun berlalu dari perkara pembunuhan original pada film Scream, Ghostface pulang meneror kenyamanan masyarakat di Woodsboro, California, Amerika Serikat.

Pembunuh baru itu kembali memakai topeng Ghostface yang ikonik. Kali ini beliau memburu sekelompok remaja yang mencoba membongkar rahasia kelam tentang penghilangan nyawa berantai sadis yg dulu pernah terjadi pada kota tadi.

Mendengar liputan mengerikan tersebut, Sidney Prescott (Neve Campbell) pun terpaksa pulang ke sana buat menghentikan sang pembunuh. Ia lagi-lagi ditemani karakter-karakter original dari film pertama yakni Dewey Riley (David Arquette) dan Gale Weathers (Courtney Cox).

Bersama-sama, mereka akan memburu Ghostface & mengungkap rahasia siapa sosok pada baliktopeng tadi.Jadwal Tayang Scream 5

Udah gak tabah buat nonton Scream 5? Kamu harus bersabar sebentar lagi ya, geng. Film Scream lima baru akan tayang pada Indonesia dalam 12 Januari 2022 mendatang.

Jangan lupa berdoa ya, geng, supaya film ini gak mundur jadwal tayangnya!Trailer Scream 5JudulScream 5Rilis12 Januari 2022Durasi2 jamSutradaraMatt Bettinelli-Olpin, Tyler GillettProduksiSpyglass Media Group, Radio Silence Productions,Project X Entertainment, Outerbanks EntertainmentCastNeve Campbell, David Arquette, Courteney CoxMarley Shelton, dkkGenreHoror, Thriller, Misteri, Slasher

Dari trailer yg sudah dirilis, engkauniscaya sudah sanggup menebak betapa mengerikannya film Scream 5 ini nantinya. Belum lagi terdapat beberapa adegan jumpscare yang bakal sukses bikin film ini makin menakutkan.

Dalam trailer terlihat sosok Ghostface yang sedang meneror para remaja. Kali ini masih lewat telepon tempat tinggalditambah pesan teks yg menciptakan sosok Tara (Jenna Ortega), merasa takut.

Tak butuh saat usang buat sosok Sidney Prescott, Dewey Riley, & Gale Weathers buat balikke kota dan memburu sosok Ghostface yang baru.Fun Fact Scream 5

Sebelum menyaksikan adegan pembunuhan brutal berdarah dalam Scream lima, simak dulu beberapa kabar menarik seputar film Scream 5 ini yuk, geng. Jaka sudah siapkan khusus buat kamu!

Film Scream lima akan menampilkan pulang trio Sidney Prescott, Dewey Riley, dan Gale Weathers.

Selain mereka bertiga, ada juga Marley Shelton yg kembali jadi Deputy Judy Hicks & juga pengisi suara Ghostface yakni Roger L. Jackson yg ikonik jua akan balik . Dijamin bakal permanen merinding deh, tiap kali mendengar bunyi Ghostface di telepon!

Film ini disutradarai sang Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett. Mereka jadi sosok pada baliksuksesnya film Ready or Not. Mereka menggantikan sosok Wes Craven, pengarah adegan keempat film Scream, yg mati dalam 2015 lalu.

Proyek ini sempat tertunda sesudah penutupan The Weinstein Company yg diakibatkan kasus kekerasan seksual yg dilakukan produser eksekutif Harvey Weinstein.

Judul asli dari sekuel kelima ini merupakan “Scream” saja. Tetapi lebih dikenal orang sebagai Sream lima.

Awalnya film ini diklaim akan jadi film remake atau reboot berdasarkan film original Scream. Namun dalam akhirnya film ini akan jadi sekuel dari film keempat.

Melalui trailer yang telah dirilis, para remaja yang diburu sang Ghostface diduga terkait dengan para pembunuh orisinil berdasarkan film Scream 1996, yakni Billy Loomis (Skeet Ulrich) & Stu Macher (Matthew Lillard). Walaupun masih belum diketahui seperti apa keterkaitan mereka.

Nama baru dalam film Scream lima ini di antaranya adalah Melissa Barrera, Jenna Ortega, Jack Quiad, Dylan Minnette, Jasmin Savoy Brown, Mason Gooding, Mikey Madison, Sonia Ammar, Kyle Gallner, dan Reggie Conquest.

Sosok pembunuh Ghostface bukanlah satu orang saja. Melainkan identitas yang digunakan beberapa orang buat bisa membunuh. Sosok pada baliktopeng tersebut pun umumnya adalah orang-orang yang ada di kurang lebih para korban. Plot twist banget deh, geng!Akhir Kata

Nah itu beliau kabar terlengkap & modern berdasarkan Scream 5, film horor terkini yg pastinya harus banget kamu nantikan, apalagi jikalau kamu ngaku sebagai penggemar aliran horor sejati!

Sambil nunggu film Scream 5 ini tayang pada bioskop, gak ada salahnya buat cek dulu deretan rekomendasi film horor Indonesia terbaik dan terkini 2021 berikut ini, geng. Lumayan buat mengisi saat luangmu!

20 Film Horor Indonesia Terbaik & Terbaru 2021, Jangan Nonton Sendirian!

Lagi cari rekomendasi film hantu? Cobain deh nonton film horor Indonesia terbaik & terkini di tahun 2021 berikut adalah. Dijamin merinding, geng!

LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL

TERKAIT

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!

10 Film Horor Ini Menginspirasi Pembunuhan Nyata

lima Film Paling Kontroversial pada Era 90an, Ada Yang Memicu Pembunuhan?

7 Rekomendasi Film Misteri Pembunuhan Terbaik, Pembunuhnya Gak Ketebak!

lima Serem akan tetapi Lucu!

10 Adegan Gak Masuk Akal yg Selalu Ada di Film Horor, Klise Abis!