Windows 11 Rilis Lima Oktober: Ini Daftar Fitur Modern Dan Cara Download Perdeo Theasianparent Indonesia

Kabar menarik yg mungkin dinantikan-tunggu para Ayah hari ini: Microsoft telah merilis Windows 11 Selasa 5 Oktober 2021. Bagi para pengguna yg nir sabar ingin mengupgrade tampilan windows bisa menggunakan gampang dilakukan mulai saat ini.

Pembaruan yg dilakukan Windows menandai perubahan akbar pertama pada sistem operasi Microsoft semenjak Windows 10 diluncurkan pada 2015.

Laman Microsoft menulis Windows 11 dibentuk spesialbuat para pemain game. “Dengan fitur baru yang inovatif, sehingga bisa membawa pengalaman bermain game PC Anda ke level berikutnya,” tulis Microsoft. Wow, semakin menarik bukan?

Apa saja fitur terkini yang disediakan di Windows terkini Microsoft ini? Apakah bisa digunakan & didownload secara perdeo? Apa ketentuan spesifikasi laptop agar kita bisa ikut mengupgrade?  Mari kita simak pada konten berikut.

Artikel terkait: Sering Bagi-bagi iPhone, Bos PS Store Putra Siregar Tersandung Kasus Ponsel IlegalApa Saja Fitur Utama Window 11?

Bagi para pengguna yang bertanya-tanya dengan fitur-fitur Windows modern ini, berikut adalah di antaranya, mulai berdasarkan rangkaian fitur gaming modern hingga menggunakan sajian-menu lain yg dianggap lebih ramah dengan penyandang disabilitas:Menu Start baru yg ditampilkan di tengah. Start pula memanfaatkan cloud & Microsoft 365 buat menampilkan file terbaru yang dibuka, meskipun dipakai berdasarkan perangkat tidak sama.

Fitur Snap Layouts, Snap Groups, & Desktops. Fitur ini menyediakan cara baru ketika melakukan multitask.Chat menurut Microsoft Teams sekarang terintegrasi ke taskbar, membuat terhubung ke pengguna lain menjadi lebih mudah.Desain dan bunyi baru.

Rangkaian fitur gaming seperti DirectX12 Ultimate, DirectStorage, dan Auto HDR. Lalu terdapat Xbox Game Pass for PC or Ultimate untuk mengakses lebih berdasarkan 100 game PC yg sanggup dimainkan.Widget yg diperbarui & didukung AI supaya lebih cepat mengakses berita. Ada juga peningkatan pada browser Microsoft Edge buat menjelajahi web.Microsoft Store, toko aplikasi ini sudah diubah tampilannya supaya pengguna lebih gampang menemukan aplikasi, game, program, sampai film.Memungkinkan toko pelaksanaan mereka lebih terbuka ke developer dan independent software vendors (ISV).Kecepatan yg ditingkatkan & dukungan dalam layar sentuh, pena digital, & input suarMendukung sistem kerja hybrid (adonan online dan offline) menggunakan Azure Virtual Desktop dan Windows 365.Didesain dengan fitur aksesibilitas baru, menjadikannya lebih ramah untuk penyandang disabilitas.

Artikel terkait: 6 Fitur Baru Whatsapp, Bisa Hapus Pesan Otomatis Hingga Cegah HoaxCara Download Window 11 Gratis

Untuk pengguna PC Windows 10 yang memenuhi persyaratan, maka Windows akan melakukan pemberitahuan ketika tersedia buat melakukan upgrade ke Windows 11.

Pengguna juga bisa memeriksa buat melihat apakah Windows 11 siap buat perangkatnya menggunakan cara berikut:Masuk ke PengaturanPembaruan WindowsPilih Periksa pembaruan.Jika tersedia, Anda akan melihat Pembaruan fitur ke Windows 11.Klik Unduh dan instal.

Berikut alternatif buat menerima Windows 11, sebagaimana dikutip page keterangan Microsoft:Beli PC baru yg telah dilengkapi Windows 11 dengan mengunjungi Windows.com atau retailer lokalBeli PC Windows 10 yg memenuhi syarat buat upgrade gratis menggunakan mengunjungi Windows.com atau retailer lokal AndaGunakan aplikasi PC Health Check buat mengusut apakah PC Windows 10 Anda saat ini memenuhi syarat buat upgrade gratisapabila Anda tertarik buat menilik lebih lanjut tentang roll out upgrade Windows 11 di laman microfost.

Artikel terkait: 10 Aplikasi Edit Video di Android yg Bisa Parents dan Keluarga ManfaatkanDaftar Laptop Terbaru menggunakan Windows 11

Windows modern microsoft ini bisa digunakan melalui upgrade gratis pada PC Windows 10 dan juga pada PC baru yg sudah dipra-instal dengan Windows 11 yg sudah mampu dibeli mulai hari ini. Berikut di antaranya:Acer Aspire VeroASUS ProArt Studiobook Pro 16 OLEDLenovo Yoga Slim 7 CarbonSurface Laptop Studio.

Selamat menikmati pengalaman baru menggunakan Windows 11!

id.theasianparent.com/ciptakan-internet-safety-buat-anak

id.theasianparent.com/laptop-buat-anak

id.theasianparent.com/iphone-12-mini

Parenting bikin pusing? Yuk tanya eksklusif dan dapatkan jawabannya berdasarkan sesama Parents & jua expert di apptheAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.